Top 3 Berita Bola: Manchester United Bidik Target Lain Usai Lamaran untuk Benjamin Pavard Ditolak

Manchester United terpaksa membidik target lain untuk pemain baru keempat. Ini setelah tawaran untuk datangkan Benjamin pavard ditolak Bayern Munchen.

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Agu 2023, 10:30 WIB
Bek Bayern Munchen Benjamin Pavard belum bisa merapat ke Manchester United karena klub asal Jerman itu belum dapatkan penggantinya. (foto: Christof STACHE / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terus mengejar pemain baru yang bakal menjadi pemain keempat mereka musim ini. Setelah mendatangkan Andre Onana, Mason Mount dan Rasmus Hojlund, teka-teki siapa pemain MU belum terjawab.

Sebenarnya, Man Utd sudah membeberkan ingin datangkan bek Bayern Munchen Benjamin Pavard sebagai rekrutan keempat. Namuna lamaran Manchester United kembali ditolak Bayern Munchen.

Maka itu, MU langsung alihkan target untuk pemain keempat. Manchester United bisa gagal dapatkan Pavard karena Munchen mematok harga 45 juta pounds dan belum datangkan Kyle Walker dari Man City yang dijadikan sebagai pengganti.

Kabar soal pengganti target transfer pemain keempat Manchester United menjadi berita paling menarik dibaca di kanal bola edisi Rabu. Ada juga berita MU lainnya yang juga jadi favorit di kanal bola.

Berikut Top 3 berita Bola selengkapnya:

 


1. Lamaran Buat Benjamin Pavard Ditolak, Manchester United Sudah Temukan Target Transfer Lainnya

Bek Bayern Munchen Benjamin Pavard bersaing dengan bek RB Leipzig Marcel Halstenberg pada laga pekan ke-16 Bundesliga Jerman 2022-2023 di Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023) dini hari WIB. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Bundesliga. (AP Photo/Matthias Schrader)

Manchester United telah menemukan alternatif transfer untuk bek Bayern Munchen Benjamin Pavard. Ini setelah pengajuan tawaran pembukaan dari MU untuk mengontrak bek Pranci ditolak oleh klub Bundesliga itu. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Fans Manchester United Menuding Suporter Wolves Munafik Terkait Insiden Penalti Andre Onana

Kiper Manchester United, Andre Onana saat laga pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 melawan Wolverhampton di Old Trafford, Manchester, Selasa (15/08/2023) WIB. (AP Photo/Rui Vieira)

 

Penggemar Manchester United menuduh pendukung Wolves bersikap munafik menyusul insiden musim lalu yang melibatkan kiper mereka Jose Sa di tengah kontroversi seputar Andre Onana. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Nasib Rekrutan Keempat Manchester United Tergantung Manchester City

Kyle Walker merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia yang dimiliki oleh Manchester City. Didatangkan dari Tottenham dengan harga 47,5 juta euro pada 2017 lalu, Walker mampu tampil sepadan dengan biayanya. Ia tercatat memiliki gaji 110 ribu euro per minggu. (AFP/Oli Scarff)

 

Manchester United berencana belanja pemain lagi meski telah mengeluarkan hampir 200 juta poundsterling untuk merekrut tiga pemain anyar di bursa transfer musim panas 2023. Rekrutan keempat belakangan diperkirakan merupakan seorang pemain bertahan. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya