Isi DM Netizen yang Bikin Rendy Kjaernett Tobat: Sadar Gak Pas Lu Selingkuh, Lady Nayoan Lagi Hamil?

Rendy Kjaernett akhirnya tobat dari perselingkuhan salah satunya gara-gara DM netizen yang mengingatkan saat ia main gila, Lady Nayoan lagi hamil.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Agu 2023, 09:54 WIB
Rendy Kjaernett akhirnya tobat dari perselingkuhan salah satunya gara-gara DM netizen yang mengingatkan saat ia main gila, Lady Nayoan lagi hamil. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Liputan6.com, Jakarta Setelah Rendy Kjaernett mengajukan proprosal perdamaian kepada istri sah, ia membuat sejumlah pengakuan mengapa akhirnya bertobat dari perselingkuhan dengan artis berinisial S, yang kemudian merujuk pada Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad.

Masih segar dalam ingatan Rendy Kjaernett, saat bukti dugaan perselingkuhan dibongkar Lady Nayoan di Instagram Stories, netizen merujaknya habis-habisan. Ayah tiga anak ini jadi sasaran tembak.

“Di situ mungkin, gue masih ada satu sisi kayak: Kok jadi begini? Karena semua langsung menyerang tuh, netizen, semualah. Semua menghakimi gue,” kenang Rendy Kjaernett yang telah membenarkan selingkuh dengan S.

Ketika kabar perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah jadi konsumsi publik, ia kebanjiran DM dari netizen. Ada yang sekadar memaki, ada pula yang mencoba mengingatkannya. Banjir DM ini membuat Rendy Kjaernett terpojok lalu ngaca.


Di Situ Gue Baru Sadar

Lady Nayoan membeberkan kronologi pulang ke rumah Rendy Kjaernett setelah kasus perselingkuhan sang suami meledak. Ia pulang karena putrinya demam. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

“Cuma satu poin di situ yang gue ambil, banyak, kan yang orang kirim DM ke gue. Kirim pesan ke gue. Di situ gue baru sadar kayak: Mungkin belum sepeka, belum sesadar-sadarnya ya,” katanya.

Melansir dari video podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (17/8/2023), Rendy Kjaernett baru sadar bahwa ia suami yang kejam terhadap istri sah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Isi DM Netizen Yang Budiman

Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)

“Ada salah satu DM tuh bilang: Sadar enggak pas lo lagi melakukan (perselingkuhan) itu, Lady lagi hamil! Bisa saja Lady lewat (meninggal dunia -red),” bintang film Ikut Aku Ke Neraka mengingat.

“Anak-anaknya enggak punya mama. Terus, papa melakukan hal bejat kayak begitu, (pelajaran hidup) yang mau diambil sama anak-anak lo apa?” Rendy Kjaenett menyambung.

 


Sebesar Ini Gue Menyakiti Lady

Rendy Kjaernett. (Foto: Dok. Instagram @rendykjaernett1)

DM ini bagaikan tangan yang mendarat dengan keras di pipinya. Sadar bahwa telah berbuat terlalu jauh, Rendy Kjaernett berupaya memperbaiki keadaan meski Lady Nayoan telah menunjuk pengacara untuk gugat cerai.

“Dalam artian: Oh sebesar ini ya (gue) menyakiti Lady. Maksud gue kayak begini: Yang gue lakukan ini tuh sudah kejam. Jadi gue baca DM, baca apa, gue baru: Hah? Ini ya? Wajar dia marah berarti,” ia mengakhiri.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya