Rheynata Lave Viral Sebagai Selebgram Berkat Konten Kasus Korban Penipuan Investasi dan Arisan Bodong

Rheynata Lave menikmati profesinya sebagai selebgram dan konten kreator.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Agu 2023, 10:33 WIB
Rheynata Lave

Liputan6.com, Jakarta Rheynata Lave menikmati profesinya sebagai selebgram dan konten kreator. Menurut dia, profesinya memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan orang lain.

Salah satunya, saat Rheynata mengungkap kasus investasi bodong dan penipuan teman sendiri karena arisan. Kala itu, konten yang dibuatnya dilirik banyak netizen.

"Dulu konten aku itu nge-boom banget waktu aku up korban penipuan investasi bodong," kata Rheynata saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Terus ada juga soal ditipu teman sendiri karena arisan dengan jumlah miliaran rupiah," Rheynata menjelaskan.

 

 


Ditipu Miliaran Rupiah

Rheynata Lave

Bukan cuma membongkar modus penipuan arisan, Rheynata ternyata juga menjadi salah satu korbannya. Ia sampai dirugikan miliaran rupiah karena modus penipuan arisan.

"Aku sempat ada kasus, kena masalah ditipu sampai miliaran rupiah," Rheynata membeberkan.

 

 


Dijuluki Princess Elsa

Netizen bahkan menjuluki Rheynata sebagai sosok Princess Elsa. Selain wajahnya yang dinilai mirip, kebaikan hatinya dalam membantu orang lain melalui kontennya, dirasa mencerminkan karakter Princess Elsa.

"Iya, aku sampai dibilang mirip Princess Elsa karena mirip katanya. Pas dengar itu sih aku ketawa aja, masa sih mirip," dia menguraikan.

 

 


Terlalu Baik

Rheynata mengakui, seringnya ia menjadi korban penipuan karena sifatnya yang terlalu baik dan mudah percaya dengan orang lain.

"Kita punya hati yang tulus, kalau orang lain tidak bisa manfaatkan dengan baik, urusan dia sama Tuhan. Kalau sama aku ya sudah, bye aja," dia memungkasi.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya