6 Momen Artis Berfoto Bareng Presiden Jokowi: Ekspresi Desta Bikin Gemas, BCL Pinjam HP Okky Lukman

BCL, Desta hingga Raffi Ahmad pernah pose bareng presiden RI Joko Widodo alias Jokowi

oleh Panditio Rayendra diperbarui 22 Agu 2023, 18:00 WIB
Momen Artis Berfoto Bareng Presiden Jokowi (Foto: instagram desta80s dan bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang nomor 1 di Indonesia, tentu tak sembarang orang bisa bertemu apalagi pose bareng presiden Joko Widodo. Sejumlah artis Indonesia merasa beruntung lantaran pernah berfoto dengan pria yang biasa disapa Jokowi itu.

Berfoto dengan presiden, ada kalanya artis merasa grogi. Namun beberapa artis tetap mengunggah hasil potretnya meski terkadang kurang sempurna lantaran rasa bangga bisa berpose dengan Presiden RI.

Beberapa artis bahkan mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Jokowi lebih dari sekali. Salah satunya Desta. Pada 2018, Desta pernah syuting acara yang dihadiri Jokowi. Kala itu Desta juga mengajak Natasha Rizky yang dulu masih berstatus istrinya untuk foto dengan Jokowi. Pada 2023, Desta kembali berkesempatan mejeng bareng Jokowi dalam acara peresmian LRT. Kali ini, Desta memasang gaya lucu yang membuat unggahannya banjir komentar netizen.

Kejadian berkesan juga dialami Bunga Citra Lestari alias BCL. Bintang Habibie & Ainun bahkan harus meminjam ponsel milik Okky Lukman agar bisa berfoto dengan Jokowi. Berikut 6 momen artis foto bareng Presiden Jokowi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/08/2023).


Bunga Citra Lestari

Unggahan BCL. (Foto: Dok. Instagram @bclsinclair)

Sejumlah artis dan pejabat diundang ke perhelatan Istana Berkebaya pada 6 Agustus 2023 kemarin, salah satunya Bunga Citra Lestari. Pada sebuah momen, pelantun “Kecewa” berkesempatan berinteraksi dengan Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat. Ibunda Noah Sinclair tak menyia-nyiakan kesempatan untuk foto bareng. Tapi lantaran diduga tak bawa HP, ia pun meminjam ponsel milik Okky Lukman yang juga tampil sebagai pengisi acara.


Desta

Desta dan Presiden Jokowi saat menjajal LRT Jabodebek. (Instagram @desta80s)

Beberapa kali bertemu dengan presiden Jokowi secara langsung, agaknya membuat Desta lebih santai. Seperti saat diundang ke acara peresmian LRT pada 10 Agustus 2023 kemarin. Desta dan beberapa artis memang berkesempatan untuk foto berdua Jokowi saat di dalam kereta. Namun ekspresi unik Desta menatap Jokowi berhasil mencuri perhatian netizen.

“Maaf Pak Presiden.. Maafkan lirikan mata ku yang begitu tajam..🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Desta pada caption.


Cinta Laura

Cinta Laura dan Gading Marten bertemu Presiden Jokowi di peresmian Indonesian Arena (Foto: Instagram claurakiehl)

Artis Cinta Laura termasuk satu dari beberapa artis yang diundang ke acara peresmian Indonesia Arena. Pada momen itu, Cinta dan Gading Marten pose selfie bareng Jokowi dan Menpora Dito Ariotedjo.


dr. Reisa Broto Asmoro

dr. Reisa Broto Asmoro (Foto: instagram reisabrotoasmoro)

Mantan Puteri Indonesia Lingkungan 2010 yang juga berprofesi sebagai dokter, diundang menghadiri Upacara Bendera pada momen 17 Agustus 2023. Reisa dan suami sempat pose bareng Jokowi.


Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad berfoto dengan Presiden Jokowi. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

Artis Raffi Ahmad sudah beberapa kali bertemu dengan Jokowi. Salah satunya ketika menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep pada Desember 2022.


Luna Maya

Luna Maya dan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. (Instagram - @lunamaya)

Aktris Luna Maya juga pernah bertemu dengan Jokowi dalam sebuah acara. Kekasih Maxime Bouttier ini berkesempatan selfie dengan Jokowi.  

infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya