Denny Sumargo Ancam Bikin Laporan Polisi, DJ Verny Hasan Buru-Buru Hapus Unggahan Soal Tes DNA di Instagram

Perseteruan antara Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan rupanya belum usai.

oleh Vera Utami diperbarui 22 Agu 2023, 17:30 WIB
DJ Verny Hassan (instagram/ vernyhasan_)

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan rupanya belum usai. Baru-baru ini, Verny Hasan mengunggah Instagram Stories yang menghebohkan jagat maya.

DJ Verny menantang Denny untuk melakukan tes DNA ulang dengan anaknya. "Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi," tulis DJ Verny melalui unggahan di fitur Instagram Stories. 

Namun tak lama, unggahan tersebut bak hilang ditelan bumi setelah pihak mantan pebasket nasional itu memberikan reaksi tak terduga.

Pemeran film 5 Cm itu tak menciut dengan tantangan DJ Verny. Denny mengaku tak masalah jika harus tes DNA ulang. "Ayo tes kedua, ketiga, atau keempat sekalian. Enggak ada masalah," tantang pemilik podcast Curhat Bang Denny.

Kendati demikian, ia akan tetap melaporkan sikap tak bertanggung jawab DJ Verny ke polisi. Pasalnya, DJ Verny bukan hanya merugikan pihak Denny tetapi juga meragukan dokter dan rumah sakit tempat melakukan tes DNA sebelumnya.

“Supaya jangan hilang-hilangan lagi, dan ribut di media sosial kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi. Supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung, kredibilitas Lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," tegas Denny.


Lama Menghilang dari Publik

DJ Verny Hassan (instagram/ vernyhasan_)

Nama DJ Verny lama tak terdengar oleh publik setelah berkonflik dengan Denny Sumargo pada 2013 silam. Ia mengaku bahwa anaknya merupakan darah daging YouTuber dan aktor yang lekat dengan sebutan pebasket sombong.

Sayangnya, hal itu tak terbukti melalui tes DNA. Sejak saat itu, sosok perempuan ini tak lagi terlihat berlalu-lalang di media. Namun, kemunculannya akhir-akhir ini begitu mengejutkan.

Setelah sekian tahun berlalu, Dj Verny ternyata menyampaikan keraguannya terkait hasil tes DNA yang sudah dijalani. Saat itu, rumah sakit tempat mereka melakukan tes ternyata bukan pilihannya. Ia menduga ada kecurangan dibalik hasil yang didapat.

Pria yang akrab disapa Densu juga turut menyeret nama Hotman Paris. Pasalnya empat tahun silam, sang pengacara kondang itu berniat memberikan sponsor kepada sang DJ untuk melakukan tes DNA ulang. Densu mengaku ikut menyetujuinya tapi batang hidung sang DJ tak lagi muncul.

"Itu urusan tes dna 2 kali, udah gue ok-in dari waktu Pak Hotman Paris mau sponsorin Verny di acara YouTubenya 4 tahun lalu malahan!" tegas suami Olivia Allan itu sembari menyematkan sebuah link YouTube.

 

 


Banjir Hujatan Netizen

DJ Verny Hassan (instagram/ vernyhasan_)

Usai menghapus unggahan di instagram, DJ Verny banjir hujatan netizen. Mereka menduga perempuan itu takut dipolisikan oleh Denny. Apalagi langkah tegas yang diambil Denny dianggap bukan main-main.

"Kenapa postingan sblmny dihapus mbaa,padahal udah ribuan komen,takut yaa," tulis salah satu netizen.

"Kalo bener mau memperjuangkan, knp dihapus postingannya??? kan udh di ok in ama denny buat tes dna ke berapa pun. kok di apus??," kata netizen lain.

"koq dah di hapus postingannya??? katanya nantangin…? tuhhh di jawab bang densu sama lu 2 3 4 x juga siapp… jangan ngumpettttt," ujar yang lainnya.

Hingga saat ini, DJ Verny belum memberikan komentar lagi terkait respons Denny Sumargo. Ia pun enggan menanggapi netizen yang mengerumuni kolom komentar di unggahan lamanya.  

 

Infografis Indonesia Dapat Apa di Pertemuan IMF-Bank Dunia? (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya