Selebgram Adinda Amira Bongkar Rahasia Tampil Segar Dan Feminin di Setiap Aktifitas

Adinda Amira dikenal sebagai selebgram yang punya aktifitas padat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Agu 2023, 17:37 WIB
Adinda Amira (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Adinda Amira dikenal sebagai selebgram yang punya aktifitas padat. Untuk mendukung penampilannya, Adinda selektif memilih busana yang nyaman sekaligus feminin saat digunakan.

"Sesuka itu sama blouse dan midi dress dari Kalasiris," kata Adinda saat menjadi bintang tamu di Grand Launcing Kalasiris, Kamis, 24 Agustus 2023.

Kalasiris, disebutkan Adinda, mengajak para wanita memulai lembaran dan semangat baru dengan kesegaran koleksi Blooming Summer yang indah dan anggun.

"Cocok banget sama aku yang suka tampil fresh dan feminin," dia menambahkan.

 

 

 

 


Cocok Bagi Penyuka Motif

Adinda Amira (ist)

Adinda menambahkan, koleksi Blooming Summer sangat cocok bagi para penyuka motif dengan harganya yang kompetitif 

"Apalagi ini ironless, helpful banget kalau agendaku lagi padat," dia menuturkan.

 

 


Keindahan dan Kesegaran Bunga Bermekaran

Risal Putrantara selaku GM Brand Kalasiris menjelaskan, koleksi Blooming Summer yang digunakan Adinda menggambarkan keindahan dan kesegaran bunga yang bermekaran dalam warna-warna pastel yang lembut, dengan siluet yang menawan.

"Brand ini diluncurkan untuk membangun awareness terhadap konsumen baru dengan segmentasi berbeda yakni segmen wanita yang menyukai produk fashion motif kisaran usia 20 sampai dengan 45 tahun," Risal memaparkan.

 

 

 

 


Terinspirasi Pakaian Mesir Kuno

Kalasiris merupakan merek busana yang terinspirasi dari pakaian Mesir Kuno yang menjadi simbol keindahan dan keanggunan dengan sentuhan modern.

Baru-baru ini, Kalasiris menyelenggarakan grand launching koleksi Blooming Summer yang diadakan Live di Instagram @KalasirisOfficial.

Acara ini dipandu oleh host yang membawa acara dengan penuh semangat dan dihadiri oleh selebgram cantik dan menginspirasi, Adinda Amira.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya