Pengakuan DJ Verny Hasan Sehari Gak Makan Sampai Jual Baju Bekas, Rugi Materi Kayak Denny Sumargo

DJ Verny Hasan mengklaim yang rugi materi gara-gara tes DNA bukan hanya Denny Sumargo. Ia mengaku pernah sehari tak makan sampai jual baju bekas.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Agu 2023, 09:17 WIB
DJ Verny Hasan mengklaim yang rugi materi gara-gara tes DNA bukan hanya Denny Sumargo. Ia mengaku pernah sehari tak makan sampai jual baju bekas. (Foto: Dok. Instagram @vernyhasan_)

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan yang mengambang di benak publik saat DJ Verny Hasan mengunggah tantangan tes DNA ulang yakni, apa tujuannya? Dikonfirmasi soal motivasi menantang ulang tes DNA, ia mengaku punya alasan sendiri.

“Itu hanya (untuk) perbandingan saja,” jawabnya. Dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan, DJ Verny Hasan didampingi kuasa hukum, Ferry Simatupang, merespons keluhan Denny Sumargo soal rugi materi gara-gara tes DNA.

Menurutnya, yang rugi bukan hanya Denny Sumargo. Ia pun rugi banyak. “Kalau misalnya dia mau bicara seperti itu, saya pun rugi, dari tragedi pertama sampai tragedi kedua,” cetusnya dengan mata berkaca-kaca.

DJ Verny Hasan mengenang momen ketika Denny Sumargo tahu hasil tes DNA rilisan Lembaga Eijkman RSCM Jakarta menyatakan bahwa 99 persen tidak cocok dengan putri sang disjoki.


Mengembalikan Mental Anak?

Didampingi tim kuasa hukum, DJ Verny Hasan menyampaikan 3 klarifikasi setelah ditantang balik Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang. (Foto: Dok. Instagram @vernyhasan_)

“Dia enggak tahu sama sekali perjuangan saya seperti apa sebagai ibu yang harus bekerja, yang harus mengembalikan mental anak saya ketika dia di rumah sakit, maki-maki di depan anak saya. Teriak-teriak sampai satu rumah sakit semuanya lihat,” kata DJ Verny Hasan.

Tak henti sampai di situ, ia mengungkit perjuangan sebagai orangtua tunggal yang menghidupi dua anak. Pernah, saking dicekik masalah finansial, DJ Verny Hasan menjual baju-bajunya mulai 20 ribuan rupiah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dia Enggak Mikir Perjuangan Saya!

Didampingi kuasa hukumnya, Denny Sumargo resmi melaporkan Verny Hasan ke polisi. Mantan atlet basket itu didampingi kuasa hukumnya Mohamad Anwar mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (22/8/2023) malam. [Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com]

“Dia enggak mikir itu perjuangan saya. Kalau misalnya dia pernah (mengalami) kerugian dari segi materi, saya juga. Kerugian saya juga ada dari materi. Saya pernah lo satu hari enggak makan anak saya. Saya preloved barang-barang baju saya, 20 ribu 30 ribu untuk apa? Makan,” ocehnya.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/8/2023), DJ Verny Hasan menyesalkan aksi Denny Sumargo berkali mengungkit tragedi tes DNA di sejumlah konten podcast kanal YouTube. Ia menilai aksi ungkit mengungkit ini mestinya tak perlu dilakukan.

 


Sama-Sama Rugi Materi

Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

“Kalau mau ngomong kerugian materi, kita nih sama-sama. Maksud saya begini: Kita nih sudah sama-sama bahagia,” DJ Verny Hasan menyambung seraya menyebut alangkah baiknya melanjutkan hidup di jalan masing-masing.

“Dia sudah bahagia sama istrinya. Saya juga sudah bahagia sama anak-anak saya. Anak saya dua cowok-cewek, mau apa lagi yang saya cari,” pungkasnya. Hingga artikel ini disusun, Denny Sumargo belum menyampaikan tanggapan resmi.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya