Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Pertanian Sabet Penghargaan Program Inovatif untuk Negeri Merdeka Award 2023

Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Pertanian menerima penghargaan Merdeka Award 2023 atas berbagai terobosan dalam Program Inovatif untuk Negeri.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 31 Agu 2023, 12:45 WIB
Program Inovatif untuk Negeri Merdeka Awards 2023
Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Pertanian menerima penghargaan Merdeka Award 2023 atas berbagai terobosan dalam Program Inovatif untuk Negeri.
Direktur SCM Imam Sudjarwo (kanan) memberikan penghargaan kategori Program Inovatif untuk Negeri kepada Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah pada acara Merdeka Award 2023 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (30/8/2023). Kementerian Ketenagakerjaan menerima Merdeka Award 2023 atas berbagai terobosan dalam Program Inovatif untuk Negeri. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Ida Fauziyah mengatakan ada tiga program inovatif Kementerian Ketenagakerjaan yang terus dikembangkan. Program inovatif kemandirian ekonomi, program inovatif bidang pelayanan publik, dan program inovatif pendukung digitalisasi. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Dalam sambutannya, Menaker Ida menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh Merdeka.com. "Kemnaker mengucapkan terima kasih kepada merdeka.com yang telah memberikan apresiasi kepada program inovatif yang kita kembangkan dan juga sebagai pengakuan publik atas kerja Pemerintah," ujar Ida Fauziyah. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Direktur SCM Imam Sudjarwo (kanan) memberikan penghargaan kategori Program Inovatif untuk Negeri kepada Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo pada acara Merdeka Award 2023 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (30/8/2023). Kementerian Ketenagakerjaan menerima Merdeka Award 2023 atas berbagai terobosan dalam Program Inovatif untuk Negeri. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Kementerian Pertanian di bawah komando Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dinilai berhasil melakukan terobosan dan inovasi yang berdampak positif terhadap kinerja pertanian di Indonesia. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut penghargaan ini sama maknanya dengan menghargai kinerja pertanian selama ini. Penghargaan ini dianggap Syahrul Yasin Limpo juga sebagai cara dalam menghargai kerja keras para petani di lapangan. (Merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya