Anak Teuku Wisnu Telat Berangkat Kursus, Tapi Tetap Semangat: Adam Nggak Mau Ketinggalan Ilmu!

Teuku Wisnu bagikan cerita lucunya saat terlambat antar Adam ke tempat kursus melalui akun Instagram pribadinya.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 02 Sep 2023, 10:00 WIB
Teuku Wisnu dan Adam. (Instagram/teukuwisnu)

Liputan6.com, Jakarta - Sosial media adalah salah satu sarana di mana kita mendapatkan pesan dan informasi penting yang sedang terjadi di sekitar kita. Namun, selain menerima, kita juga bisa menggunakannya bak buku diary dengan menceritakan hal apa saja yang sedang terjadi dan membagikannya kepada orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu artis Indonesia ternama, Teuku Wisnu. Suami dari Shireen Sungkar ini adalah seorang aktor, presenter, penyanyi, dan model keturunan Aceh. Dalam laman Instagram pribadinya (@teukuwisnu), ia suka menceritakan bagaimana kesehariannya. Tidak hanya itu, beberapa postingannya pun juga disukai oleh warganet karena identik dengan jokes bapak-bapak yang terkesan receh.

Pada hari Kamis (31/8), Teuku Wisnu mengunggah foto anaknya yang bernama Adam dengan kisah lucu yang ia tulis dalam kolom deskripsi singkat.


Adam Telat Berangkat Kursus Karena Abi nya

Teuku Adam Al Fatih, anak dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Instagram/teukuwisnu)

Dalam kolom deskripsi unggahan tersebut, Teuku Wisnu menceritakan kalau ia telah membuat janji untuk mengantar Adam ke tempat kursusnya. Tapi di waktu yang sama, ia juga memiliki janji dengan tamunya. Alhasil, ia harus melayani tamunya terlebih dahulu karena sudah datang ke rumahnya.

"Abiiiiiiii… ini bisa telat loh dan perginya itu cuma setengah jam pulang setengah jam. Total cuma 1jam kok," ucap anak dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang masuk ke dalam ruang tamu untuk menghampiri Abi nya yang sedang mengobrol dengan tamunya.

Mendengar ucapan Adam, pria kelahiran 1985 tersebut meminta anaknya untuk masuk ke dalam mobil duluan dengan Ibunya.


Teuku Wisnu Dapat Balasan Dari Adam: Adam Gak Mau Ketinggalan Ilmu

Teuku Wisnu dan Adam. (Instagram/teukuwisnu)

Setelah meminta Adam untuk melakukan hal yang ia minta, jawaban Adam sontak membuat Teuku Wisnu dan tamunya hanya bisa terdiam.

“ABIIIII…. ADAM INGIN MENDAPAT ILMU, KALO ADAM TELAT ITU SAMA AJA ADAM MENYIANYIAKAN ILMU. ADAM GAK MAU KETINGGALAN ILMU,” ujarnya.

Merasa sudah tidak kondusif, Teuku Wisnu pun meminta maaf kepada tamunya dan mengatakan bahwa ia akan mengatur jadwal kembali dan beranjak dari ruang tamu untuk mengantar buah hatinya ke tempat kursus.


Respon Warganet Terhadap Adam: MasyaAllah Anak Sholeh

Unggahan Teuku Wisnu yang bercerita tentang Adam pun mendapat respon positif di mana warganet memuji bagaimana sikap Adam yang tidak ingin terlambat berangkat ke tempat kursusnya untuk mendapatkan ilmu.

"MaasyaAllah adam😂 barakallahu fiik anak sholeh❤️," tulis the****

"Masya Allah... cerdas bgt kk Adam 👍👍," tulis mam*****

"Maa syaa Allaah banget ya mas Adam nih, barakallaah ya nak.. Semoga rasa kehaus-ilmuan ini nular ke Tante dan anak² kami ya. Sehat selalu @teukuwisnu dan @shireensungkar sekeluarga 🤲🏻🤗," tulis put***

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya