Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Manchester United, Minggu 3 September 2023 di Vidio

Arsenal bakal terlibat duel panas dengan Manchester United di pekan keempat Liga Inggris 2023/2023. Big match antara duo tim raksasa Premier League ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (3/9/2023) pukul 22.30 WIB.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 03 Sep 2023, 19:45 WIB
Manchester United diagendakan bertandang ke markas Arsenal dalam pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2023/2024, Minggu (3/9/2023) pukul 22.30 WIB. (AFP/Getty Images/Al Bello)

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal bakal terlibat duel panas dengan Manchester United di pekan keempat Liga Inggris 2023/2024. Big match antara duo tim raksasa Premier League ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (3/9/2023) pukul 22.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan Arsenal vs Manchester United dapat disaksikan melalui platform OTT Vidio. Adapun link live streaming-nya bisa diakses pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Meriam London dan Setan Merah saat ini tengah mengincar kemenangan demi menguatkan di posisi masing-masing di klasemen sementara. Walau begitu, skuad racikan Mikel Arteta boleh dikata berada pada situasi yaang lebih nyaman lantaran mereka belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga perdana.

Martin Odegaard dan kawan-kawan tercatat sukses menaklukkan Nottingham Forest dengan 2-1 di pekan pembuka, Sabtu (12/8/2023) lalu. Arsenal juga berhasil meraup 3 poin setelah menang tipis di kandang Crystal Palace pada Selasa (22/8/2023).

Hanya saat menjamu Fulham, Arsenal gagal menunjukkan dominasi. Kubu Meriam London, yang sejatinya unggul jumlah pemain setelah penggawa The Cottagers Calvin Bassey diusir keluar lapangan, cuma bisa mencatatkan hasil seri 2-2.

Capaian tersebut mengantar The Gunners menduduki peringkat 6 klasemen sementara dengan torehan 7 poin dari 3 pertandingan. Mereka masih terpaut 5 angka dibanding Manchester City yang mengoleksi 12 poin usai tampil sempurna dalam 4 laga perdana Premier League.

Situasi lebih buruk dialami Setan Merah di awal musim ini. Setelah mampu membangkitkan harapan penggemar lewat kiprahnya di kompetisi 2022/2023, Manchester United sekarang malah terdampar ke urutan 10.

Anak-anak asuh Erik ten Hag sempat menelan kekalahan menyakitkan dari Tottenham Hotspur di matchday kedua. Track record itu membuat MU hanya memiliki torehan 6 poin yang didapat ketika Setan Merah menghajar Wolves sertaa Nottingham Forest di pekan pertama dan ketiga.

Dengan posisi di klasemen sementara saat ini, pertandingan pekan keempat menjadi ajang krusial buat Arsenal dan Manchester United. Keduanya bakal berambisi merebut poin penuh demi memperbaiki posisi di tabel Premier League.


Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Manchester united akan menghadapi duel krusial saat menghadapi Arsenal pada pekan keempat Liga Inggris (AFP)

Arsenal: Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli

Manchester United: Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund


Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United

Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United di stadion Emirates di London, Minggu, 22 Januari 2023. (AP Photo/Ian Walton)

Siaran langsung pertandingan Arsenal melawan Manchester United di pekan keempat Liga Inggris 2023/2024, Minggu (3/9/2023) pukul 22.30 WIB, dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.


Persaingan di Klasemen Premier League 2023/2024

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya