Influencer Eny Surya Rayakan Hari Jadi Kedua Re Bar PIK dengan Sejumlah Lomba

Eny Surya mengungkapkan kebahagiaan dan kepuasannya karena perayaan ulang tahun kedua ini berjalan sesuai harapan.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2023, 17:18 WIB
Eny Surya mengungkapkan kebahagiaan dan kepuasannya karena perayaan ulang tahun kedua ini berjalan sesuai harapan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan hari jadi atau ulang tahun sering dirayakan dengan berbagai cara yang unik. Hal yang sama berlaku untuk salah satu studio Pilates yang berkembang pesat di Jakarta, yaitu Pilates Re Bar yang terletak di Kawasan Pondok Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Pilates sendiri adalah jenis olahraga dan metode latihan fisik yang menekankan pengembangan kekuatan, fleksibilitas, postur, dan keseimbangan tubuh. Dalam latihan Pilates, fokus diberikan pada konsentrasi dan koordinasi pernapasan, dengan tujuan membangun tubuh yang kuat, seimbang, dan fleksibel.

Untuk merayakan ulang tahun kedua mereka, Studio Pilates Re Bar di Kawasan PIK mengadakan berbagai lomba dengan kategori yang berbeda, seperti Reformer, Wunda Chair, dan Spine Corrector. Peserta lomba berasal dari anggota Pilates Re Bar di wilayah Jabodetabek. Acara ini bertujuan untuk meriahkan ulang tahun kedua mereka dan memberikan kesempatan kepada peserta untuk bersaing demi berbagai hadiah yang disiapkan oleh manajemen.

Acara ini diawali dengan lomba antara anggota Pilates Re Bar dari tujuh studio di Jabodetabek. Selama acara berlangsung, juga diadakan Bazaar dengan berbagai merek yang telah menjadi mitra dalam mensponsori perayaan ulang tahun kedua Pilates Re Bar ini.

Eny Surya, selaku Managing Director Pilates Re Bar, mengungkapkan kebahagiaan dan kepuasannya karena perayaan ulang tahun kedua ini berjalan sesuai harapan, dengan partisipasi hampir seluruh anggota dalam berbagai lomba tersebut.

“Pilates adalah metode latihan yang fokus pada pembentukan dan perbaikan bentuk tubuh. Jika Anda ingin memiliki tubuh yang lebih baik dan fleksibel, Pilates adalah pilihan yang tepat. Meskipun kami baru berusia dua tahun, kami sudah memiliki 7 studio, dan ini juga memberikan manfaat positif dengan menciptakan lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Semua pelatih kami memiliki sertifikasi, sehingga tidak perlu khawatir,” jelas Eny Surya saat berbicara dengan media selama acara lomba Pilates.

 


Dedikasi Penuh

Eny Surya Rayakan Hari Jadi Kedua Re Bar PIK

Eny juga menambahkan bahwa Pilates Re Bar melayani anggotanya dengan dedikasi penuh dan menganggap semua anggota sebagai keluarga. Oleh karena itu, mereka mengundang siapa pun yang ingin memperkuat atau memperbaiki bentuk tubuhnya untuk mendaftar di berbagai studio Pilates yang tersebar di Jakarta.

“Mulai dari remaja berusia 10 tahun hingga orang tua berusia 70 tahun yang ingin memperbaiki bentuk tubuhnya, kami mengundang mereka untuk mendaftar di studio Pilates terdekat. Kami hadir di berbagai lokasi, seperti Pilates Re Bar Pondok Indah Kapuk, Kelapa Gading, Karawaci, Pondok Indah, Kemang, Sahid Sudirman, dan Greenville. Kami juga berencana untuk membuka tiga studio tambahan di Jakarta dalam beberapa bulan mendatang,” tambah Eny.

 


Ucapan Selamat

Investor asal Jepang, Asari & Mariko, yang turut hadir dalam perayaan hari jadi kedua ini, memberikan ucapan selamat atas perjalanan dua tahun Pilates Re Bar. Mariko juga menekankan pentingnya Pilates untuk kesehatan manusia.

“Jangan menunggu tubuh Anda melemah atau terkena penyakit baru Anda sadar untuk melakukan gerakan-gerakan yang meningkatkan kualitas tubuh. Sebaiknya, mulailah aktif mengikuti Pilates dari awal untuk segera merasakan perbaikan dalam bentuk tubuh,” kata Mariko. Pernyataan ini mendapat dukungan dari Yuli (Club Manager) dan Sabrina (Head Coach).

 


800 Anggota

Saat ini, Pilates Re Bar memiliki sekitar 800 anggota karena fasilitas latihan yang lengkap dan instruktur yang berkualitas. Diharapkan, semakin banyak orang yang mendaftar untuk bergabung dalam latihan Pilates yang melibatkan otot-otot perut, panggul, pinggang, dan paha. Metode Pilates ini juga dianggap sebagai olahraga berdampak rendah karena intensitas beban yang rendah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya