Nonton Man of Vengeance: Drama Thailand Tentang Balas Dendam, Hanya di Vidio

Drama Thailan Man of Vengeance ceritakan kisah tentang balas dendam, nonton full episodenya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 04 Sep 2023, 16:20 WIB
Drama Thailand Man of Vengeance (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Thailand, atau yang juga dikenal sebagai lakorn Thailand, merupakan serial televisi yang memiliki alur cerita menarik tentang kehidupan, tragedi, dan cinta. Setiap drama adalah cerita yang sudah selesai, tidak seperti drama "cliffhanger" Barat, dan durasinya bervariasi dari 45 menit hingga dua jam. 

Di banyak negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, drama Thailand menjadi cukup terkenal. Drama Thailand terkenal dengan alur ceritanya yang menarik, tema romantis, serta penampilan para aktor dan aktris berbakat. Salah satu genre favorit di kalangan penggemar drama Thailand adalah drama romantis balas dendam.

Drama balas dendam romantis terkenal karena kisahnya yang menarik, karakternya yang kuat, dan kedalaman emosinya. Contoh drama Thailand balas dendam romantis yang bisa Anda tonton adalah Man of Vengeance, yang mengeksplorasi tema keadilan dan penebusan serta memiliki karakter yang menarik, cerita yang menarik, dan akhir yang memuaskan.

Sebelum Anda menikmati serial ini di Vidio, yuk simak sinopsis lengkapnya berikut ini!


Sinopsis Drama

Man of Vengeance atau Hua Jai Sila merupakan series Thailand yang diadaptasi dari novel Asoon Rerng Fai karya Nawika. Drama ini disutradarai oleh Mi Thanawat dan memiliki 27 episode. Tayang perdana pada 4 Maret 2019, drama ini bercerita tentang Tor, anak dari seorang pria kaya raya dan selingkuhannya.

Setelah ibunya meninggal, Tor terpaksa harus tinggal di rumah keluarga ayahnya. Ia seringkali mendapat siksaan dari ibu tiri dan saudara tirinya di rumah. Untungnya, ia masih memiliki satu teman baik bernama Mingta (Fern Nopjira Lerkkajornnamkul), tetangganya yang juga mendapatkan perlakuan kasar dari ibu dan saudara perempuannya.

Karena berselisih dengan ibu tirinya, Tor berusaha melarikan diri dari rumahnya pada suatu malam. Tak mau ketahuan ibu tirinyanya, ia memilih terjun ke sungai. Sejak saat itu, Tor tidak pernah terlihat lagi dan dianggap sudah tewas


Lahirnya Hati yang Pendendam

Tampaknya, Tor berhasil diselamatkan oleh seorang wanita tuna susila yang mengenal ibu kandungnya. Tor kemudian membuka lembaran baru hidupnya dan mengganti namanya menjadi Sila.

Bertahun-tahun kemudian, Sila berhasil menjadi orang sukses yang menjalankan bisnis prostitusi. Ia pun berubah menjadi pria kejam yang mempunyai satu tujuan hidup, yakni membalas dendam pada ibu tirinya dan saudara tirinya. Namun siapa sangka, ia justru bertemu dengan Mingta, sahabat masa kecilnya.

Kalung yang dikenakan Sila membuat Mingta yakin bahwa ia adalah Tor. Sayangnya, Tor begitu sibuk dengan tujuan balas dendamnya sehingga dia mengaku tidak mengenali Mingta.


Kisah Man of Vengeance Tayang di Vidio

Penasaran dengan aksi balas dendam Tor? Akankah dia mampu membalas masa lalunya atau akankah Mingta mengubah sudut pandangnya? Anda menemukan jawabannya dengan  menonton man of vengeance sub indo eksklusif hanya di Vidio.

Series Thailand, Korea, China dan berbagai tayangan berkualitas lainnya kini tersedia lengkap di platform streaming Vidio. Yuk, download Vidio dan berlangganan sekarang untuk menikmati pengalaman terbaik menonton di mana saja dan kapan saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya