Putri Ariani Minta Doa Jelang Tampil di Live Show America's Got Talent 2023

Beberapa jam sebelum America's Got Talent 2023 secara langsung, Putri Ariani meminta dukungan dari penggemar—terutama untuk melakukan voting.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Sep 2023, 08:43 WIB
Putri Ariani. (Instagram/ arianinismaputri)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu Putri Ariani tiba. Pada Selasa (5/9/2023) malam waktu Amerika Serikat, atau Rabu pagi di Indonesia, ia akan kembali berlaga di America’s Got Talent.

Beberapa jam sebelum tayangan ini disiarkan, Putri Ariani meminta dukungan dari penggemar—terutama untuk melakukan voting.

“I'm getting ready for live show this moment ❤️❤️❤️ Don't forget to vote me! Untuk Di Indonesia mulai Pukul 7 pagi ya,Hari ini ( Rabu 6 september 2023),” tulisnya, dalam unggahan dengan tag lokasi Pasadena, California.

Sekitar seminggu sebelumnya, Putri juga mengabarkan bahwa  ia sudah berada di Amerika Serikat. Ia juga menjelaskan saluran untuk menyaksikan acara ini.

“Untuk jadwal waktu Indonesia tgl 6 september jam 7 pagi ,Live Di @nbc dan @peacock dan Youtube @agt live di tiktok @agt,” tuisnya dalam postingan 2 September lalu.


Dukungan Warganet

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent) America's Got Talent)

Unggahan Putri Ariani langsung mendapat sambutan dari warganet. Mereka mengirimkan doa dan dukungan dari jauh.

Good luck Putri tonight at AGT!!! We’re with you!!! Will support and vote for you!!! “ tulis @jess.manc********.

“Alhamdulillah sdh vote putri...semoga sukses yah putri...amin 🔥👏” teamycreativ********* menambahkan.

"I’m getting ready to vote for you as many times as I can," kata @jdmu*****.


Cara Kirim Voting

Cara voting America's Got Talent. (Instagram/ arianinismaputri)

Putri juga melampirkan cara untuk mengirimkan voting. Dalam e-flyer resmi America’s Got Talent, disampaikan bahwa voting bisa dikirim via aplikasi resmi yang tersedia di App Store atau Google Play.

Cara kedua, adalah dengan mengirim suara di nbc.com/agtvote. “Semua metode voting akan ditutup pada Rabu 7 ET pagi/4 PT pagi,” begitu informasi yang disampaikan di unggahan ini. Bila dikonversi ke waktu Indonesia, voting ditutup pada hari ini, pukul 18:00 WIB.


Peraih Golden Buzzer

Seperti diketahui, pada awal Juni lalu Putri Ariani viral karena lolos audisi America’s Got Talent dan bahkan mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Kala itu ia tampil membawakan lagunya sendiri, “Loneliness” dan hit milik Elton John, “Sorry Seems to Be the Hardest Word.”

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya