Saksikan Film Honest Thief di Vidio: Action Liam Neeson, Sang Bandit yang Sulit Ditangkap

Film Aksi berjudul Honest Thief dibintangi Liam Neeson tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 06 Sep 2023, 12:10 WIB
Film aksi dibintangi Liam Neeson (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah membayangkan dengan kisah tobat seorang bandit yang terkenal jahat dan susah ditangkap? Kemudian seorang wanita mengubahnya seratus delapan puluh derajat.

Penggalan alur tadi merupakan bagian dari keseruan film Hollywood, Honest Thief. Film yang rilis pada tahun 2018 ini, dibintangi oleh seorang aktor terkenal Hollywood, Liam Neeson. 

Dengan jam terbangnya yang tinggi di dunia perfilman, membuat akting Liam Neeson memberikan sentuhan adrenalin yang seru ketika menontonnya. Maka tak heran jika film ini sukses merajai puncak Box Office hingga meraup pendapatan besar hingga Rp 410 miliar. 

Selain dimeriahkan oleh Liam Neeson, terdapat juga beberapa artis kawakan Hollywood, seperti Kate Walsh, Robert Patrick, hingga Jeffrey Donovan. Sebelum Anda coba tonton film Honest Thief di Vidio, Anda bisa simak sedikit ulasan sinopsisnya berikut ini! 


Cinta, Masa Lalu, dan Jejak Dosa

Film Honest Thief. (Foto: Open Road Films/ IMDb)

Mengisahkan seorang bandit, Tom Dolan, yang dikenal cerdik dalam mencari uang, hingga dijuluki sebagai in out bandit—bandiy yang sulit ditangkap. Dengan kepiawaiannya, Tom Dolan berhasil membobol beberapa bank dengan uang yang besar sekitar Rp 132 miliar. 

Hasil curian Tom Dolan tersebut kemudian ia simpan di tempat rahasia dalam bentuk uang tunai. Dengan begitu, pihak berwajib tidak bisa menangkapnya. Meskipun selalu gagal diburu polisi, Tom Dolan pada akhirnya luluh di tangan oleh seorang wanita, bernama Annie Wilkins—yang diperankan oleh Kate Walsh. 

Perjumpaan Tom Dolan dengan mahasiswi pascasarjana psikologi tersebut membuatnya jatuh hati dan memutuskan untuk tobat sebagai seorang pencuri. Dengan itu juga, Tom Dolan berniat mengakui semua kejahatan yang telah dia perbuat. 

Namun, apakah Tom Dolan dan Annie Wilkins berhasil bersatu? Atau mungkin kisah mereka harus kandas dikarenakan jejak dosa yang telah Tom Dolan lakukan? 


Nonton Honest Thief di Vidio

Poster film Honest Thief. (Foto: Open Road Films/ IMDb)

Jika Anda tertarik mengetahui perjalanan kisah Tom Dolan dan Annie Wilkins setelah membaca sinopsis film honest thief diatas. Anda bisa langsung nonton filmnya di Vidio! Agar acara nonton Film Hollywood Anda semakin seru, Anda bisa unduh dan berlangganan aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya