Gaya Memukau Putri Ariani Kenakan Gaun Berpayet Saat Beraksi di Semifinal America's Got Talent 2023

Putri Ariani akhirnya beraksi di semifinal America's Got Talent 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Ia tampil berbalut gaun bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet.

oleh Putu Elmira diperbarui 06 Sep 2023, 17:03 WIB
Putri Ariani saat beraksi di panggung semifinal America's Got Talent 2023. (Tangkapan Layar YouTube/America's Got Talent)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ariani akhirnya beraksi di semifinal America's Got Talent 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet.

Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang berpayet itu dikenakan Putri berpadu hijab warna senada yang juga tampil berkilau dengan payet penuh. Sementara makeup pelantun "Loneliness" tersebut dipoles dengan rona yang tak jauh berbeda dengan gaunnya, mulai dari pulasan eyeshadow hingga perona pipi.

Penampilan memukau Putri diabadikan dalam video yang diunggah melalui channel America's Got Talent atau AGT. Video berdurasi lima menit dan 44 detik tersebut dibuka dengan dara berusia 17 tahun ini beraksi dengan piano dan venue semifinal dibuat gelap dan sorotan lampu hanya tertuju pada Putri.

Di panggung semifinal AGT 2023, ia menyanyikan lagu bertajuk "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2. Putri menyanyi dari lirih hingga mengerahkan seluruh kekuatan suaranya.

Di penghujung penampilannya, tepuk tangan dan sorak sorai penonton membahana untuk Putri Ariani. Ia juga mendapat standing ovation dari keempat juri AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Host kemudian masuk ke panggung AGT 2023 dan meminta tanggapan dari Simon. "Putri, I'm actually kinda speechless right now (Putri, aku tidak bisa berkata-kata saat ini)," katanya.


Sederet Pujian untuk Putri Ariani

Putri Ariani saat beraksi di panggung semifinal America's Got Talent 2023. (Tangkapan Layar YouTube/America's Got Talent)

Simon melanjutkan, "What I was thinking was first of all what a beautiful voice you've got, what a beautiful version (Apa yang saya pikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suara yang kamu miliki, betapa indahnya versi (yang kamu bawakan)."

Kemudian berlanjut ke Sofia Vergara yang juga melontarkan pujian demi pujian untuk Putri. "That was spectacular, every note, the feeling. One of my favorite songs of all time, I think this was the perfect, perfect, perfect act (Spektakuler. Setiap nada, perasaan. Salah satu lagu favorit saya sepanjang masa, menurut saya ini adalah penampilan yang sempurna, sempurna, sempurna)," katanya.

Pujian lainnya disampaikan oleh juri Heidi Klum yang menyebut suara Putri sangat indah. "Saya berharap Bono mendengarkan ini dan saya doakan yang terbaik untukmu," lanjut model kelahiran Jerman itu berharap Bono.

Sementara, Howie Mandel menyampaikan satu kata untuk menggambarkan penampilan Putri. "Perfection," katanya lantang.


Vote untuk Putri Ariani

Putri Ariani saat beraksi di panggung semifinal America's Got Talent 2023. (Tangkapan Layar YouTube/America's Got Talent)

Sebelum mengakhiri penampilan itu, host bertanya apa yang ingin Putri sampaikan kepada Simon dan warga Amerika. "Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak Simon dan semuanya yang sudah mendukungku. Kamu telah mengubah hidupku. Tolong vote untukku, terima kasih banyak," tutupnya.

Usai penampilan di panggung semifinal AGT 2023, nasib Putri Ariani dalam ajang pencarian bakat tersebut bakal ditentukan dalam babak pemungutan suara. Dalam e-flyer resmi America's Got Talent, disampaikan bahwa voting bisa dikirim via aplikasi resmi yang tersedia di App Store atau Google Play.

Cara kedua yang bisa dilakukan untuk vote Putri Ariani, yakni dengan mengirim suara di nbc.com/agtvote. "Semua metode voting akan ditutup pada Rabu 7 ET pagi/4 PT pagi," begitu informasi yang disampaikan di unggahan ini. Bila dikonversi ke waktu Indonesia, voting ditutup pada hari ini, pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, Putri juga meminta dukungan vote di akun Instagram pribadinya. "don't forget to support and vote me on @agt @agtauditions (jangan lupa untuk dukung dan vote saya di @agt @agtauditions)."

 

Putri Ariani Senang Dikunjungi Kedua Adiknya ke Los Angeles

Putri Ariani Senang Dikunjungi Kedua Adiknya ke Los Angeles Jelang Live Show America's Got Talent 2023 (Tangkapan Layar Instagram/arianinismaputri)

Sementara, sebelum beraksi di panggung semifinal AGT 2023, Putri Ariani membagikan momen dengan kedua adiknya yang mengunjunginya ke Pasadena, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Kabar ini disampaikan Putri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 2 September 2023.

"Hi guys, sekarang Putri finally udah sama adek-adek di LA (Los Angeles). Say hi, say hi, say hi," kata dara berusia 17 tahun itu mengajak adik-adiknya menyapa ke kamera.

Putri Ariani lantas melanjutkan, "Ayah Rosan makasi banyak yah, thank you udah ajak adek-adek pergi ke sini, Putri happy banget. Kita seneng banget yah. Thank you ayah."

Selain itu, dalam sederet potret yang dibagikan, kakak beradik ini tampak berjalan di beberapa lokasi di Pasadena. Ketiganya juga berpose tepat di depan gedung Pasadena Civic Auditorium yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan live show America's Got Talent 2023.

Melalui kolom keterangan peraih Golden Buzzer America's Got Talent atau AGT 2023 ini juga mengabarkan jadwal penampilannya di ajang pencarian bakat itu. Semifinal AGT 2023 bakal digelar pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Penonton bisa menyaksikan acara tersebut yang tayang secara langsung di NBC, Peacock, YouTube dan TikTok AGT.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya