Top 3 Berita Hari Ini: Jadi Pembicara di KTT ASEAN 2023, Raline Shah Pakai Kain Songket dan Foto Bareng Choi Siwon

Top 3 Berita Hari Ini, Raline Shah jadi pembicara di KTT ASEAN 202 dan foto bareng Choi Siwon. Putri Ariani ke final America's Got Talent dan hadiah Gibran Rakabuming untuk Bupati Kendal.

oleh Henry diperbarui 07 Sep 2023, 22:16 WIB
Berfoto bersama Siwon Super Junior, Raline Shah tampil dengan blazer putih serasi dengan innernya. Rambut panjangnya pun terurai. [@ralineshah]

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Raline Shah yang menjadi salah satu pembicara di KTT ke-43 ASEAN dalam ASEAN Business and Investment Summit yang digelar di Jakarta pada Senin, 4 September 2023. Pada kesempatan ini, Raline tampil sebagai perwakilan generasi muda ASEAN.

Dalam pidatonya di KTT ASEAN 2023 , Raline menekankan pentingnya mempedulikan sesama manusia. Aktris sekaligus model dan pengusaha ini menyampaikan tentang memprioritaskan rasa kemanusiaan di atas segalanya, termasuk perbatasan negara.

"Raline Shah berbicara di KTT Bisnis dan Investasi ASEAN sebagai perwakilan dari generasi muda ASEAN,” tulis akun Instagram @sekretariat.kabinet, Senin, 4 September 2023. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Putri Ariani yang mempersembahkan penampilan terbaiknya di semifinal America's Got Talent 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 waktu Los Angeles.

Kala itu, ia menyanyikan lagu dari U2 yang bertajuk I Still Haven't Found What I'm Looking For. Aksi panggung dara berusia 17 tahun ini pun dihujani deretan pujian. Putri Ariani bahkan mendapat standing ovation dari keempat juri America's Got Talent atau AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Perjuangan pelantun "Loneliness" tersebut berbuah manis. Ia berhasil melaju ke babak final AGT 2023.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Saat pertemuan kepada daerah se-Jateng di Kota Semarang, ada momen menggelitik saat Gibran Rakabuming, bertemu dengan Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Awalnya Dico bersalaman dengan sejumlah pejabat yang hadir, termasuk Gibran. Mereka pun sempat berbincang-bincang dengan diselingi tawa. Saat asyik mengobrol, tiba-tiba Gibran memberikan sesuatu kepada Dico dari kantong bajunya. Gibran dengan ekspresi menahan ketawa memberikan hadiah itu kepada Dico. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Jadi Pembicara di KTT ASEAN 2023, Raline Shah Pakai Kain Songket dan Foto Bareng Choi Siwon

 

Jadi Pembicara di KTT ASEAN 2023, Raline Shah Pakai Kain Songket dan Foto Bareng Choi Siwon.  foto: Instagran @ralinesshah

Raline Shah kembali memukau publik dengan kiprah terbarunya. Ia ternyata menjadi salah satu pembicara di KTT ke-43 ASEAN dalam ASEAN Business and Investment Summit yang digelar di Jakarta pada Senin, 4 September 2023.

Pada kesempatan ini, Raline tampil sebagai perwakilan generasi muda ASEAN.Dalam pidatonya di KTT ASEAN 2023 , Raline menekankan pentingnya mempedulikan sesama manusia. Aktris sekaligus model dan pengusaha ini menyampaikan tentang memprioritaskan rasa kemanusiaan di atas segalanya, termasuk perbatasan negara.

Selengkapnya…

Usai Nyanyikan I Still Haven't Found What I'm Looking For, Putri Ariani Mantap Melaju ke Final America's Got Talent 2023

 

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Putri Ariani telah mempersembahkan penampilan terbaiknya di semifinal America's Got Talent 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Kala itu, ia menyanyikan lagu dari U2 yang bertajuk I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Aksi panggung dara berusia 17 tahun ini pun dihujani deretan pujian. Putri Ariani bahkan mendapat standing ovation dari keempat juri America's Got Talent atau AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Selengkapnya…

Bupati Kendal Sontak Tertawa Saat Dapat Hadiah dari Gibran Rakabuming, Apa Isinya?

 

Bupati Kendal Sontak Tertawa Saat Dapat Hadiah dari Gibran Rakabuming, Apa Isinya? foto: TikTok @Dico Ganinduto·

Aksi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka kembali menarik banyak perhatian warganet. Saat pertemuan kepada daerah se-Jateng (Jawa Tengah) di Kota Semarang beberapa hari lalu, ada momen menggelitik saat Gibran Rakabuming, bertemu dengan Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @bupati_dico pada Selasa, 5 September 2023, awalnya Dico Ganinduto bersalaman dengan sejumlah pejabat yang hadir, termasuk Gibran. Mereka pun sempat berbincang-bincang dengan diselingi tawa. Saat asyik mengobrol, tiba-tiba Gibran memberikan sesuatu kepada Dico dari kantong bajunya.

Selengkapnya...

 

Infografis KTT ASEAN Ke-43 2023 Digelar di Jakarta. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya