Simon Cowell Unggah Video Penampilan Putri Ariani di Instagramnya, Sebut Jadi Salah Satu Aksi Favoritnya

Melalui video yang diunggahnya, Simon Cowell menyampaikan betapa bangganya dia terhadap Putri Ariani dan mengungkapkan bahwa penampilan Putri adalah salah satu yang menjadi favoritnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Sep 2023, 12:00 WIB
Putri Ariani saat beraksi di panggung semifinal America's Got Talent 2023. (Tangkapan Layar YouTube/America's Got Talent)

Liputan6.com, Jakarta Simon Cowell, salah satu juri terkenal dari ajang "America's Got Talent", baru-baru ini mengunggah video penampilan mengesankan dari Putri Ariani di akun Instagram pribadinya. Penampilan memukau Putri Ariani dalam semifinal "America's Got Talent 2023" telah mencuri perhatian banyak orang, termasuk Simon Cowell sendiri.

Putri Ariani adalah salah satu kontestan yang beruntung mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Kini, ia telah berhasil lolos ke babak final, dan ini menjadi momen yang sangat istimewa.

Melalui video yang diunggahnya, Simon Cowell menyampaikan betapa bangganya dia terhadap Putri Ariani dan mengungkapkan bahwa penampilan Putri adalah salah satu yang menjadi favoritnya.

"Genuinely, this was one of my favorite live show performances and I think @arianinismaputri is an incredible person with an incredible talent #agt,” tulis Simon Cowell.

 


Terima Kasih

Simon Cowell Unggah Video Penampilan Putri Ariani di Instagramnya, Sebut Jadi Salah Satu Aksi Favoritnya. (instagram.com/simoncowell)

Unggahan Simon Cowell itu lagi-lagi menarik perhatian warganet hingga musisi dan artis dari Indonesia. Mereka kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada Simon Cowell sekaligus juga ikut memuji Putri Ariani di kolom komentar.

👏👏👏👏 thanks Simon!!” tulis Boy William.

“I was there yesterday, Putri’s performance was amazing 💙💙💙” timpal Uya Kuya.

 


Penampilan

Putri Ariani Nyanyi I Still Haven't Found What I'm Looking For di AGT 2023, Kanal YouTube U2 Banjir Komentar Warganet. (Doc: YouTube | America's Got Talent 2023)

Ini adalah pengakuan yang sangat berarti bagi Putri Ariani dan merupakan dorongan besar untuknya saat menuju babak final "America's Got Talent 2023". Seperti diketahui, dalam penampilannya di babak semifinal, Putri Ariani membawakan lagu bertema rohani berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari band legendaris U2.

Penampilan ini disambut dengan meriah oleh penonton dan juri, termasuk Simon Cowell. Ia tidak ragu-ragu untuk memuji bakat luar biasa yang dimiliki oleh Putri Ariani, yang mampu memukau semua orang yang menyaksikannya di atas panggung.

 


Babak Final

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Penampilan spektakuler Putri Ariani di babak semifinal dengan membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" telah mengukir kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan kompetisinya. Dari hasil tersebut, Putri Ariani akan kembali tampil di babak final kompetisi ini.

Semua mata akan tertuju pada penampilan istimewa Putri Ariani di babak final "America's Got Talent 2023". Semoga dia terus menginspirasi dengan bakatnya yang luar biasa. 

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya