FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan Tanding Hari Ini, Simak Link Nontonnya di Sini

Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan digelar hari ini pada pukul 19.30 WIB.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 08 Sep 2023, 14:09 WIB
FIFA Matchday - Timnas Indonesia Vs Turkmenistan (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan berlangsung pada hari ini, Jumat (8/9/2023). Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Melansir dari laman resmi FIFA, Turkmenistan berada pada urutan ke-138. Sedangkan, Indonesia berada pada urutan ke-150.

Meskipun Turkmenistan berada dalam ranking yang lebih unggul, tetapi jika Indonesia berhasil memenangkan pertandingan maka dapat mengubah posisi tersebut di ranking FIFA.

Laga Indonesia vs Turkmenistan dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI pada pukul 19.30 WIB. Adapun penonton juga dapat menyaksikannya melalui situs resmi Vision+ atau link berikut https://www.visionplus.id/.


Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia berlatih jelang laga menghadapi Turkmenistan dalam FIFA Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/9/2023) (Bola.com/Aditya Wany

Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain dari Timnas Indonesia dan timnas Turkmenistan:

Timnas Indonesia

Pelatih: Shin Tae Yong.

Susunan (4-3-3): Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Edo Febriansyah, Sandy Walsh, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri.

Timnas Turkmenistan

Pelatih: Mergen Orazov.

Susunan (5-3-2): Rasul Chrayyev, Mekan Saparov, Guychmyrat Annagulyyev, Ykhlas Toydzhanov, Abdy Byashimov, Arzuvguly Sapargulyev, Teymur Charyyev, Akhmet Ataev, Murat Annaev, Begmyrat Bayov, Altymurad Annadurdyev.


Prediksi Skor

FIFA Matchday - Duel Pelatih Timnas Indonesia Vs Turkmenistan: Shin Tae-yong Vs Mergen Orazov (Bola.com/Salsa Dwi Novita)

Seperti diketahui, Timnas Indonesia kini terlihat sering tampil dengan cukup kokoh pada dua laga terakhir persahabatan antara Timnas Palestina dan Argentina. Meskipun tidak berbuah kemenangan, pertahanan tim Garuda berhasil terlihat kokoh.

Adapun pada pertandingan kali ini beberapa pemain kuat lainnya harus absen hadir seperti Elkan Baggot dan Rizky Ridho. Meskipun begitu, para pemain Timnas Indonesia lainnya masih disebut-sebut akan tampil optimal.

Timnas Turkmenistan juga sebelumnya mencetak satu gol saja dalam lima laga terakhirnya sehingga bisa menjadi celah untuk melihat titik lemah dari timnas Turkmenistan. Sehingga prediksi skor pertandingan tersebut adalah 2-0 yang dimenangkan oleh Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya