Nonton Grand Final Axis Cup MLBB 2023 16-17 September di Vidio

Siaran langsung pertandingan babak final AXIS Cup MLBB 2023 bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan final bakal berlangsung dua hari pada 16 dan 17 September 2023.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 15 Sep 2023, 12:30 WIB
Live Streaming AXIS Cup MLBB Grand Final di Vidio Akhir Pekan Ini. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Siaran langsung pertandingan babak final AXIS Cup MLBB 2023 bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan final bakal berlangsung dua hari pada 16 dan 17 September 2023.

Setelah fase play-off, AXIS Cup Season 3 memasuki tahap akhir yaitu Grand Final. Di tahap ini, tim akan merebutkan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 50 Juta. 

Ada empat tim esports MLBB yang bertanding di babak grand final yaitu Dewa United, ONIC Esports, RRQ, dan EVOS Icon. Mereka saling sikut menggunakan sistem knock out

Simak jadwal dan link siaran langsung babak final AXIS Cup MLBB Season 3 2023 di bawah ini:


Jadwal dan Link Streaming

16-17 September 2023

Grand Final AXIS Cup Season 3 - MLBB, Pukul 13.00 WIB

Link live streaming AXIS Cup dapat di saksikan melalui tautan berikut ini


Nonton AXIS Cup Mobile Legends di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming AXIS Cup MLBB akhir pekan ini. Pastikan para pecinta Esports untuk nonton siaran langsung AXIS Cup 2023 yang tayang gratis di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya