Infernal Affairs Tayang di Vidio, Film Penuh Aksi Dibintangi Andy Lau

Film Infernal Affairs dibintangi Andy Lau tayang di Vidio. Sebelum nonton film yang penuh dengan adegan aksi simak sinopsis dal alur ceritanya berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 14 Sep 2023, 20:20 WIB
Film Infernal Affairs (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mencari film dengan genre aksi dan berlatar cerita polisi dalam memberantas keadilan film ini mungkin cocok untuk Anda. Film satu ini berjudul Infernal Affairs yang tayang perdana tahun 2002 dan masih seru untuk ditonton ulang. 

Film Infernal Affairs adalah film laga-kriminal Hong Kong yang dibintangi oleh aktor populer Andy Lau. Nama Andy Lau sudah terkenal dalam dunia perfilman Hong Kong, dirinya sering bermain dalam film bergenre aksi dan juga komedi. 

Film ini juga telah diadaptasi menjadi film Hollywood berjudul The Departed (2006), yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Berkat akting Andy Lau dan aktor ternama lain Tony Leung, film ini memenangkan berbagai penghargaan, termasuk 14 penghargaan dari Hong Kong Film Awards, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Aktor Terbaik. 

Bagaimana jalan cerita film yang cukup lawas satu ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini!


Sinopsis

Dalam film ini Andy Lau berperan sebagai Lau Kin-Ming, dirinya bersama Chan Wing-Yan (Tony Leung) merupakan rekan yang sering bekerja sama dan sering menyamar dalam menyelesaikan tugas. 

Chan Wing-Yan adalah seorang polisi yang direkrut oleh polisi senior Wong Chi-Sing (Anthony Wong) untuk menyamar sebagai anggota triad yang dipimpin oleh Hon Sam (Eric Tsang). Sementara Lau Kin-Ming adalah seorang anggota triad yang menyamar sebagai polisi di bawah pimpinan Wong Chi-Sing.

Selama bertahun-tahun, Chan Wing-Yan dan Lau Kin-Ming berhasil naik pangkat di masing-masing dunia mereka. Namun, ketika identitas mereka mulai terancam terbongkar, mereka harus berlomba melawan waktu untuk mengungkap identitas pengkhianat yang sebenarnya.


Nonton Film Infernal Affairs di Vidio

Jika Anda menyukai film-film bergenre kejahatan-thriller, maka film Infernal Affairs adalah salah satu film yang wajib Anda tonton. Anda bisa menonton infernal affairs sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya