Top 3 Berita Bola: Jelang Lawan Brighton, Manajer Manchester United Dipusingkan Krisis Pemain

Sayangnya manajer Erik ten Hag justru dipusingkan dengan kondisi tim untuk menghadapi Brighton, karena Manchester United tak bisa memainkan 11 pemain.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 15 Sep 2023, 10:30 WIB
Pemain MU, Tyrell Malacia (kiri), lahir di Rotterdam, Belanda pada 17 Agustus 1999. Pemain yang kini genap berumur 24 tahun masih kesulitan menembus skuat utama Erik Ten Hag dan hanya menjadi pelapis bagi Luke Shaw. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kembali akan melanjutkan kompetisi di Liga Inggris 2023/2024. MU harus menghadapi Brighton and Hove Albion usai jeda internasional di awal September 2023.

Namun kabar super buruk menghampiri Manchester United jelang pertandingan menentukan tersebut. Pasalnya sebelum jeda internasional mereka harus menelan kekalahan menyakitkan 1-3 dari rival abadinya Arsenal.

Kemenangan pun jadi harga mati untuk membangkitkan moral tim dan mengatrol peringkat di klasemen Premier League. Sejauh ini MU baru bisa dua kali menang saja sehingga terkapar di posisi 11 klasemen sementara.

Sayangnya manajer Erik ten Hag justru dipusingkan dengan kondisi tim untuk menghadapi Brighton. Setan Merah tak bisa memainkan 11 pemain saat berjumpa Kaoru Mitoma dan kawan-kawan.

Masalah krisis pemain yang menimpa Manchester United jelang laga lawan Brighton menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:


1. Kabar Super Buruk Hampiri Manchester United Jelang Lawan Brighton

Erik ten Hag belakangan ini mengakui bahwa rekrutan Manchester United pada musim-musim sebelumnya tak sesuai dengan sasaran. Ia pun akhirnya mengambil keputusan untuk membawa Lisandro Martinez dan Antony dari Ajax Amsterdam. Ten Hag juga mengontrak Casemiro dari Real Madrid untuk memperbaiki lini tengah Setan Merah. Christian Eriksen yang didatangkan dari Brentford pun juga menjadi langkah tepat yang dilakukan pelatih asal Belanda itu. Eriksen sukses menambah kreativitas di lini tengah dan ketenangannya dalam menguasai bola telah membantu Ten Hag menerapkan gaya sepak bola pilihannya. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris usai jeda internasional di awal September 2023. Namun kabar super buruk menghampiri MU jelang pertandingan menentukan tersebut.

MU perlu menang melawan Brighton. Pasalnya sebelum jeda internasional mereka harus menelan kekalahan menyakitkan 1-3 dari rival abadinya Arsenal. Dua gol kemenangan Meriam London tercipta di masa injury time.

Kemenangan pun jadi harga mati untuk membangkitkan moral tim dan mengatrol peringkat di klasemen Premier League. Sejauh ini MU baru bisa dua kali menang saja sehingga terkapar di posisi 11 klasemen sementara.

Selengkapnya


2. Hasil Hong Kong Open 2023: Jonatan Christie dan Anthony Ginting Kompak Lolos ke 8 Besar

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menang rubber game atas andalan ruan rumah, Ng Ka Long Angus, 16-21, 21-17, dan 21-17 pada babak pertama Hong Kong Open 2023 di Hong Kong Coliseum, Towloon, Rabu, 13 September 2023. (foto: PBSI)

Duo tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, kompak mengamankan tiket perempat final Hong Kong Open 2023 usai meraih kemenanan di babak 16 besar, Kamis (14/9/2023).

Tampil terlebih dahulu, Jonatan Christie tanpa kesulitan menyisihkan wakil tuan rumah Lee Cheuk Yiu 21-18, 21-16. Ginting menyusul tidak lama berselang dengan membekuk pemain Malaysia Leong Jun Hao 21-14, 21-11.

Selengkapnya


3. Kunjungi Stamford Bridge, Eden Hazard Dikabarkan Bakal Balik Lagi ke Chelsea

Pemain Real Madrid, Eden Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celtic pada Laga Liga Champions, di Stadion Celtic Park, (6/9/2022). Mantan bintang Chelsea itu mendapat bayaran fantastis yang mencapai 2,25 juta euro per bulan. (AFP/Andy Buchanan)

Fabrizio Romano menjawab rumor sensasional yang menyebut Eden Hazard akan kembali ke Chelsea. Kabar ini muncul di tengah laporan bahwa pemain berusia 32 tahun itu bisa saja pensiun dari sepak bola.

Hazard menjadi agen bebas selama musim panas setelah dilepas Real Madrid. Dia menjalani masa empat tahun yang sulit di Bernabeu.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya