Putri Ariani Foto di Hollywood Sign, Dukungan Jelang Beraksi di Final America's Got Talent 2023 Terus Mengalir

Putri Ariani mengabadikan beragam momen di Amerika Serikat menjelang final America's Got Talent 2023. Setelah seru-seruan di Disneyland California, ia juga membagikan unggahan berfoto di landmark Hollywood Sign di Los Angeles, California pada 14 September 2023.

oleh Putu Elmira diperbarui 17 Sep 2023, 17:30 WIB
Putri Ariani Foto di Hollywood Sign, Dukungan Jelang Beraksi di Final America's Got Talent 2023 Terus Mengalir (Tangkapan Layar Instagram/arianinismaputri)

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ariani mengabadikan beragam momen di Amerika Serikat menjelang final America's Got Talent 2023. Setelah seru-seruan di Disneyland California, ia juga membagikan unggahan berfoto di landmark Hollywood Sign di Los Angeles, California pada 14 September 2023.

Dara berusia 17 tahun ini terlihat berpotret dengan baju lengan panjang merah muda dipadu hijab hitam dan memakai kacamata warna senada untuk menghalau teriknya matahari. Hollywood Sign terlihat jelas jadi latar belakang potret pelantun "Loneliness" tersebut.

"Hollywood Sign n Hollywood Walk Of Fame," tulis Putri dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Menjelang final America's Got Talent 2023, dukungan untuk Putri terus mengalir. Hal tersebut tampak dari kolom komentar yang dibanjiri beragam doa dan dukungan dari warganet.

"Semangat putri goes to final AGT insyAllah Winner aamiin," bunyi salah satu komentar.

Warganet lain menulis, "You look great Putri, welcome to Hollywood , best of luck on the final, we adore you."

"Grand Final AGT nya kpn @arianinismaputri sukses dan kamu adalah pemenang di hati kami. Semangat putri," lanjut lainnya.

"Wish you luck Putri ❤❤ Best wishes for you," lanjut lainnya.

Warganet lain menambahkan, "Refreshing dulu ya Putri, sehat-sehat dan semoga sukses."

"Sehat terus ya put sampai live show di Grand Final. we all proud of u ❤️❤️ cant wait," lanjut warganet lainnya memberi semangat untuk peraih Golden Buzzer AGT 2023 ini.


Jadwal Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023

Putri Ariani tiba untuk siaran langsung pada acara semifinal America's Got Talent di Pasadena, California, Amerika Serikat, Selasa (5/9/2023). Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Putri Ariani telah mengamankan posisinya untuk berlaga di final America's Got Talent 2023. Sebelumnya, dara berusia 17 tahun ini tampil di panggung semifinal yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023, pukul 07.00 WIB.

Kala itu, ia membawakan lagu bertajuk "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari U2. Aksi panggung pelantun "Loneliness" tersebut dibanjiri pujian. Putri bahkan mendapat standing ovation dari keempat juri America's Got Talent atau AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Perjuangan Putri Ariani berbuah manis dengan berhasil lolos ke babak final America's Got Talent 2023. "@arianinismaputri punya sesuatu yang bisa membuat kamu tersenyum. Dia menuju ke #AGT Finale!" bunyi unggahan akun Instagram resmi America's Got Talent, @agt pada Kamis, 7 September 2023.

Dikutip dari USA Today, Kamis, 14 September 2023 final AGT 2023 sendiri akan berlangsung pada 26 dan 27 September 2023 waktu Los Angeles atau 27 dan 28 September 2023 waktu Indonesia. Babak penentuan yang melibatkan 11 finalis tersebut akan ditayangkan di NBC.


Penayangan Final AGT 2023

Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Pemenang AGT Season 18 ini akan membawa pulang hadiah senilai 1 juta dolar AS atau setara Rp15,3 miliar dan tempat tinggal di Las Vegas. Menjelang final, live show masih akan berlanjut hingga 20 September 2023.

Finalis yang akan melaju ke final AGT 2023 meliputi Putri Ariani, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica & Hurricane, Murmuration, Ahren Belisle, dan Mzansi Youth Choir. Hanya tersisa lima slot untuk finalis lainnya menuju ke final.

Untuk menyaksikan aksi musim ini, America's Got Talent 2023 akan ditayangkan pada Selasa dan Rabu malam pukul 8 malam ET di NBC. Tayangan ini juga tersedia untuk streaming di situs web NBC jika Anda masuk dengan akun NBCUniversal. Fubo TV, Peacock, Spectrum TV, USA TV Network juga menyediakan episode "AGT", menurut JustWatch.com. Aksi panggung peraih Golden Buzzer AGT 2023 ini juga bisa disaksikan melalui YouTube America's Got Talent.

Saat semifinal AGT 2023, Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet. Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang berpayet itu dikenakan Putri berpadu hijab warna senada yang juga tampil berkilau dengan payet penuh.


Gaya Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent 2023

Putri Ariani saat beraksi di panggung semifinal America's Got Talent 2023. (Tangkapan Layar YouTube/America's Got Talent)

Makeup Putri dipoles dengan rona yang tak jauh berbeda dengan gaunnya, mulai dari pulasan eyeshadow hingga perona pipi. Penampilan memukaunya diabadikan dalam video yang diunggah melalui channel America's Got Talent atau AGT. Video berdurasi lima menit dan 44 detik tersebut dibuka dengan dirinya beraksi dengan piano dan venue semifinal dibuat gelap dan sorotan lampu hanya tertuju pada Putri.

Putri menyanyi dari lirih hingga mengerahkan seluruh kekuatan suaranya. Di penghujung penampilannya, tepuk tangan dan sorak sorai penonton membahana untuk Putri Ariani. Host kemudian masuk ke panggung AGT 2023 dan meminta tanggapan dari Simon.

"Putri, I'm actually kinda speechless right now (Putri, aku tidak bisa berkata-kata saat ini)," katanya.

Simon melanjutkan, "What I was thinking was first of all what a beautiful voice you've got, what a beautiful version (Apa yang saya pikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suara yang kamu miliki, betapa indahnya versi (yang kamu bawakan)."

Kemudian berlanjut ke Sofia Vergara yang juga melontarkan pujian demi pujian untuk Putri. "That was spectacular, every note, the feeling. One of my favorite songs of all time, I think this was the perfect, perfect, perfect act (Spektakuler. Setiap nada, perasaan. Salah satu lagu favorit saya sepanjang masa, menurut saya ini adalah penampilan yang sempurna, sempurna, sempurna)," katanya.

Pujian lainnya disampaikan oleh juri Heidi Klum yang menyebut suara Putri sangat indah. "Saya berharap Bono mendengarkan ini dan saya doakan yang terbaik untukmu," lanjut model kelahiran Jerman itu.

Sementara, Howie Mandel menyampaikan satu kata untuk menggambarkan penampilan Putri. "Perfection," katanya lantang.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya