Top 3: Sinopsis The Expendables 4

Artikel tentang sinopsis The Expendables 4 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 21 Sep 2023, 11:04 WIB
foto: IMDb

Liputan6.com, Jakarta Film "The Expendables 4" atau disebut juga "Expend4bles" sudah tayang di beberapa bioskop di Indonesia hari ini, Rabu (20/9/2023). Film yang disutradarai oleh Scott Waugh ini tentu telah dinantikan para penggemarnya. 

Dalam film ini, kita masih akan menyaksikan aksi aktor kenamaan Hollywood yaitu Jason Statham dan Sylvester Stallone. Tak hanya itu, ada pula aktor asal Indonesia yang kemampuan bela dirinya tak perlu diragukan lagi yaitu Iko Uwais. 

 Dalam film berdurasi ini 103 menit ini, Iko Uwais akan berperan sebagai musuh dan melawan Statham dan Stallone. Tidak hanya itu, "The Expendables 4" juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, Randy Couture, dan Andy García.

Tentu tak sedikit yang penasaran dengan sinopsis film ini. Nah sebelum menyaksikannya di bioskop penting bagi kalian untuk mencari tahu terlebih dahulu seperti apa sinopsis The Expendable 4.

Artikel tentang sinopsis The Expendables 4 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral cerita pria bunuh diri karena diteror pinjol AdaKami.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang seleksi CPNS 2023.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sinopsis The Expendables 4, Aksi Iko Uwais Melawan Jason Statham dan Sylvester Stallone

Iko Uwais dalam Expend4bles atau The Expendables 4. (Lionsgate via AP)

Film ini masih akan melanjutkan petualangan para veteran tentara bayaran yang dikenal dengan nama "Expendables." Bagi kalian yang sudah menyaksikan film The Expendable sebelumnya tentu tahu bahwa pasukan ini dipimpin oleh Barney Ross yang diperankan oleh Sylvester Stallone. 

Dalam film ini mereka akan menghadapi ancaman dari sekelompok musuh yang sangat berbahaya. Akhirnya Lee Christmas, yang diperankan oleh Jason Statham, dipercaya untuk memimpin Expendables dalam menghadapi penjahat yang dipimpin oleh Suarto, yang diperankan oleh Iko Uwais. 

Selengkapnya...


2. Viral Pria Bunuh Diri Karena Pinjol, Sudah Tiada Keluarga Masih Diteror Debt Collector

Ilustrasi pinjaman online atau pinjol. Unsplash/Benjamin Dada

Sebuah cuitan viral di media sosial Twitter atau X. Cuitan tersebut mengisahkan warga yang diteror oleh debt collector (DC) salah satu aplikasi pinjaman online (pinjol), yaitu Adakami. 

Utas yang dibuat dibagikan oleh akun @rakyatvspinjol itu menceritakan bahwa korban adalah seorang suami dan ayah dengan inisial K. Pria itu meminjam uang dari Adakami sebesar Rp 9,4 juta dan harus mengembalikan Rp 18 juta lebih. 

Saat K mulai kesulitan pembayaran dan telat bayar, mulai lah teror DC Adakami yang berdatangan. Teror pertama membuat K dipecat dari kantornya karena telepon kantor terus-menerus ditelepon oleh DC sehingga mengganggu kinerja di kantor tersebut. 

Setelah dipecat, teror ternyata tidak langsung selesai. DC Adakami mengganti terornya dengan teror order fiktif grabfood/gofood. Dalam satu hari, 5-6 order fiktif datang ke rumah K.

Selengkapnya...


3. Seleksi CPNS 2023 Dibuka Hari Ini, Simak Rangkaian Pendaftaran di sscasn.bkn.go.id

Peserta mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Surabaya, Selasa (22/9/2020). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Surabaya menggelar ujian SKB yang diikuti 1.142 peserta CPNS dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara ketat. (Juni Kriswanto/AFP)

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Kerja (PPPK) 2023 dibuka hari ini, Rabu (20/9/2023) hingga 9 Oktober mendatang.

Pendaftaran CPNS 2023 dan PPPK 2023 bisa dilakukan secara online melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Dilansir dari laman Kementerian PAN RB, calon pelamar bisa mempersiapkan dokumen-dokumen umum seperti ijazah, transkrip nilai, KTP, akta kelahiran, daftar riwayat hidup. Sedangkan, dokumen lainnya menyusul sesuai dengan instansi masing-masing.

Selain itu, hal penting yang harus diperhatikan calon pelamar yakni syarat pendaftaran CPNS 2023 dan PPPK secara umum diantaranya syarat batas usia pelamar, jabatan, kualifikasi pendidikan, dan lain- lain.

Selengkapnya...

Infografis Journal_Fakta Tren Istilah Healing Bagi Pengguna Media Sosial (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya