Usai Kalahkan Burnley, Pemain Manchester United Kena Musibah

Ada musibah yang dialami pemain Manchester United setelah pertandingan melawan Burnley yang dimenangi dengan skor 1-0.

oleh Thomas diperbarui 25 Sep 2023, 07:00 WIB
Bruno Fernandes dan Marcus Rashford merayakan sukses MU mengalahkan Cyrstal Palace Old Trafford, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson). (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar buruk setelah memenangi laga Liga Inggris melawan Burnley pada Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Salah satu pemain andalan Setan Merah terkena musibah selepas meninggalkan markas klub di Carrington.

Setelah menang 1-0 di kandang Burnley, skuad MU kembali ke Carrington dengan memakai bus. Para pemain The Red Devils kemudian dibubarkan dan dapat pulang ke rumah masing-masing mengendari mobil pribadinya.

Menurut laporan The Sun, musibah menimpa penyerang MU Marcus Rashford ketika meninggalkan Carrington. Mobil mewah Rolls-Royce yang dikendari pemuda Inggris ini terlibat dalam kecelakaan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rashford 'terguncang' setelah insiden tersebut. Beruntung Rashford tidak mengalami cedera apa pun, dan penyerang tersebut kemudian melalui media sosial menegaskan bahwa dia "baik-baik saja".

Rashford sendiri diturunkan penuh selama 90 menit saat MU menang di kandang Burnley. Namun Rashford tak membuat gol. Satu-satunya gol kemenangan MU dicetak gelandang serang Bruno Fernandes lewat tendangan voli meneruskan umpan Jonny Evans.

Kecelakaan mobil mewah menambah suram nasib Rashford di awal musim 2023/2024 ini. Rashford kesulitan menunjukkan ketajaman seperti musim lalu. Dari enam penampilan di berbagai ajang bersama MU musim ini, Rashford baru membuat satu gol dan dua assists saja.


Rashford Akan Diparkir MU

Pemain Manchester United, Marcus Rashford (kiri) merayakan gol kedua timnya bersama Jadon Sancho pada laga pekan ke-33 Liga Inggris 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (28/04/2023) WIB. Laga berakhir dengan skor 2-2. (AP Photo/Alastair Grant)

Selanjutnya MU akan menghadapi Crystal Palace pada putara ketiga Piala Liga Inggris. Rashford kemungkinan besar akan diistirahatkan oleh manajer Erik ten Hag pada laga tersebut karena khawatir akan kelelahan.

Rashford baru akan dimainkan kembali pada laga Liga Inggris pekan depan. MU akan memainkan beberapa pemain muda dan cadangan saat menghadapi Palace di Piala Liga Ingggris.


Performa MU di Musim 2023/2024

Di arena Liga Inggris 2023/2024, MU baru meraih tiga kemenangan dari enam pertandingan di awal musim. Mereka juga sudah kalah tiga kali sehingga saat ini harus puas berada di posisi sembilan dengan sembilan angka.

MU sudah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Manchester City. The Citizens mampu menyapu bersih enam pertandingan di awal musim Liga Inggris 2023/2024.


Klasemen Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya