Mama Eda Ngeluh Listrik Mahal Sejak Lolly Numpang Hidup, Nikita Mirzani: Seperti Mati Lampu Ya Sayang

Nikita Mirzani nyanyi lagu 'Seperti Mati Lampu' milik Nassar setelah Mama Eda komplain Lolly bangun tidur malah live di medsos. Lampu rumah masih nyala.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Sep 2023, 19:09 WIB
Nikita Mirzani nyanyi lagu “Seperti Mati Lampu” milik Nassar setelah Mama Eda komplain Lolly bangun tidur malah live di medsos. Lampu rumah masih nyala. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya mengklarifikasi, Nikita Mirzani melempar sindiran menohok kepada Mama Eda yang mengeluhkan tagihan listrik melonjak signifikan sejak Lolly menumpang hidup di rumahnya.

Dalam siaran langsung di Instagram baru-baru ini, ia nyanyi lagu “Seperti Mati Lampu” yang dipopulerkan Nassar setelah sejumlah netizen melapor, Mama Eda komplain Lolly bangun tidur malah live di medsos. Sementara kondisi lampu di rumah masih menyala.

“'Seperti mati lampu ya, sayang. Seperti mati lampu. Cintaku padamu ya sayang…' Gitu, nyanyi-nyanyi gitu maksudnya mati lampu,” cetus Nikita Mirzani yang telah mengikhlaskan Lolly untuk selamanya.

Bintang film Nenek Gayung lantas bertanya ke netizen apa maksud mereka mengeluhkan listrik mahal. Melansir dari akun Instagram @dramakuin.official, Minggu (24/9/2023), Nikita Mirzani melontar sindiran berikutnya soal tagihan listrik.


Enggak Ada Yang Mahal Guys

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Pelantun “Nikita Gang” berpendapat, tak ada yang mahal di dunia ini selama kita punya uang. Selama punya uang kita cukup, tagihan apapun bisa dibayar dan barang apapun bisa dibeli.

“Apa sih? Listrik mahal, mahal bagaimana maksudnya? Enggak ada yang mahal guys, kalau kita punya uang itu enggak ada yang mahal. Tidak ada yang mahal guys. Yang mahal itu enggak ada, kalau kita punya uang enggak ada yang mahal. Apanya yang mahal?” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Gue Bayar Listrik

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Tak henti sampai di situ, Nikita Mirzani kemudian membongkar tagihan listriknya tiap bulan. Enggak kaleng-kaleng, per bulan ia bayar listrik hingga 20 juta rupiah.

“Gue bayar listrik gue… bayar listrik di rumah saja sebulan 20 (juta rupiah) karena AC semuanya nyala. Anak-anak gue enggak ada yang bisa kepanasan,” aku Nikita Mirzani.


Bayar Listri Terlalu Mahal

Dokumentasi Nikita Mirzani siaran langsung di Instagram mengklarifikasi insiden Lolly dimarahi Mama Eda. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Diberitakan sebelumnya, Lolly asyik siaran langsung di medsos setelah bangun tidur dalam kondisi lampu rumah belum dimatikan. Mama Eda yang menampungnya, mendadak muncul di video itu untuk mematikan lampu sambil mengomel.

“Tidak boleh, biaya listrik terlalu mahal. Buka pintu. Air listrik Lolly tinggal di sini mahal sekali saya bayar, demi Tuhan!” keluhnya. Walhasil, Lolly dirujak netizen. Bahkan ada yang menuding Lolly numpang hidup tapi enggak tahu diri.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya