Nonton Puluhan Drama Korea Gratis Di Vidio, Nangis dan Tertawa Bersama Oppa

Vidio tayangkan puluhan drakor gratis yang dibintang para Oppa sepeti Park Seo Joon, Lee Jong Suk dan Lee Seung Gi.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 29 Sep 2023, 20:30 WIB
Drama Korea Gratis di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio salah satu platform streaming dan OTT terbesar di Indonesia, bisa disebut sebagai platform hiburan terlengkap yang menyediakan berbagai tayangan. Mulai dari pertandingan olahraga. film, series, sampai produksi dalam dan luar negeri juga tersedia di Vidio. 

Tidak ketinggalan salah satu tontonan wajib yang disukai kalangan remaja hingga orang dewasa dan berasal dari produksi luar Indonesia. Apalagi kalau bukan Drama Korea, dari cerita zaman dulu sampai yang terbaru masih menjadi tontonan yang seru sebagai hiburan. 

Vidio juga menyediakan berbagai Drakor dari zaman dulu hingga terbaru, bahkan puluhan drama Korea gratis bisa Anda tonton di Vidio. Berbagai alasan orang-orang menyukai drakor adalah karena alur cerita hingga visual para pemainnya yang biasa disebut Oppa. Berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea gratis yang bisa Anda nikmati di Vidio!


She Was Pretty

Serial drama She Was Pretty. (Sumber: Vidio)

Salah satu rekomendasi drakor gratis yang bisa Anda nikmati di Vidio berjudul She Was Pretty yang dibintangi oleh Oppa Park Seojun. Saat drakor ini dirilis Park Seojun menjadi lebih populer, dimana juga drakor pertama yang membuat dirinya menjadi pemain utama. 

Drakor ini menceritakan sebuah kisah seorang wanita Bernama Hye Jin yang kecilnya begitu menarik dan cantik namun ketika ia tumbuh dewasa berubah menjadi sebaliknya yang terlibat masalah asmara dengan seorang pria teman masa kecilnya bernama Sung Joon.


Pinocchio

Nonton gratis drakor Pinocchio di Vidio. (Dok. Vidio)

Selanjutnya ada drakor yang dibintangi Oppa tampan Lee Jong Suk, hampir semua drakor yang ia perankan menjadi salah satu drakor populer. Drakor berjudul Pinocchio menjadi salah satu drakor populer yang bisa Anda tonton gratis di Vidio. 

Drakor She Was Pretty menceritakan Choi In Ha menjadi jurnalis siaran, ia menderita yang dikenal sebagai "sindrom Pinocchio," yang membuatnya cegukan setiap kali ia berbohong. Rekan-rekannya Choi Dal Po, Seo Bum Jo, dan Yoon Yoo Rae, mengejar keadilan ketika mereka mencoba menemukan jati diri mereka. 


My Girlfriend Is Gumiho

Nonton My Girlfriend is a Gumiho di aplikasi Vidio. (Dok.Vidio)

Drakor gratis selanjutnya di Vidio dibintangi oleh Lee Seung Gi berjudul My Girlfriend Is Gumiho. Salah satu drakor lawas yang seru untuk ditonton ulang dan merupakan awal karir Oppa Lee Seung Gi yang membuat di jadi terkenal. 

My Girlfriend Is Gumiho bercerita Chae Dae Wong, seorang calon aktor, dengan enggan melepaskan Gumiho, rubah berekor sembilan yang legendaris, dari penjaranya yang berusia berabad-abad. Dia melarikan diri ketakutan dan akhirnya melukai dirinya sendiri dengan parah, tetapi dia menyelamatkan hidupnya. 


Nonton Drakor Gratis di Vidio!

Itulah beberapa drakor gratis yang bisa Anda tonton di Vidio. Terutama Anda penggemar para Oppa harus coba nonton drakor gratis dengan playlist lengkap di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya