Keluarga Ammar Zoni Pastikan Hadir Dalam Sidang Putusan Kasus Narkoba Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Sidang kasus narkoba yang menyeret pesinetron Ammar Zoni memasuki agenda putusan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Sep 2023, 16:00 WIB
Ammar Zoni usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023). (Dok. via. M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus narkoba yang menyeret pesinetron Ammar Zoni memasuki agenda putusan. Dalam sidang tersebut, majelis hakim bakal memberikan vonis untuk bintang sinetron Ikatan Cinta.

Proses persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 26 September 2023. Kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile Oemar, memastikan sidang putusan kasus narkoba bakal dihadiri keluarga.

"Ada, ada (keluarga yang hadir)," kata Emile sesaat sebelum memasuki ruang sidang, kepada pewarta, di area pengadilan.

Soal siapa saja keluarga Ammar yang dipastikan hadir menyaksikan jalannya persidangan, Emile tak menyebut nama Irish Bella, istri bapak dua anak itu.

 

 


Hanya Dihadiri Adik Ammar Zoni

Sidang lanjutan Ammar Zoni terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba

Dikatakan Emile, hanya adik-adik dari kliennya yang datang menghadiri sidang putusan kasus narkoba yang menyeret Ammar Zoni untuk kali kedua.

"Adik-adiknya datang," dia menegaskan.

 

 


Irish Bella Belum Muncul di Ruang Sidang

Irish Bella menyampaikan pernyataan sikap soal sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menempatkan Ammar Zoni sebagai calon pesakitan. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Di sidang putusan Ammar yang digelar hari ini, Selasa (26/9/2023), Irish Bella belum  juga terlihat keberadaannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Emile juga belum memastikan apakah Irish Bella akan hadir atau tidak. "Iya insya Allah, doain," ucap Emile dengan jawaban singkat.

 

 


Harus Jaga Anak

Potret Ammar Zoni di Pengadilan Usai Dituntut 1 Tahun Penjara (Sumber: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Seperti diketahui, sejak proses sidang Ammar terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba bergulir, Irish Bella diketahui tak pernah datang ke pengadilan dan melihat langsung proses persidangan yang dihadapi sang suami.

Irish Bella juga tidak pernah menjenguk selama Ammar mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Ibel itu lantaran harus menjaga buah hatinya.

"Ibel belum jenguk, belum nyamperin (Ammar) ke rutan karena jaga anak," kata Emile.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya