Fakta Menarik Baekhyun EXO yang Bikin Penggemarnya Tergila-gila

Ia disebut sebagai artis solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk City Lights pada tahun 2019

oleh Panji Prayitno diperbarui 27 Sep 2023, 16:00 WIB
Baekhyun EXO (Foto: Instagram/ baekhyunee_exo)

Liputan6.com, Jakarta - Baek Hyun merupakan vokalis utama dari grup EXO. Pria kelahiran 6 Mei 1992 ini lebih dikenal dengan mononim Baekhyun. 

Pada 2012, Baekhyun memulai debutnya sebagai anggota grup Korea-China EXO. Dia juga merupakan anggota dari dua subgrup EXO, EXO-K dan EXO-CBX. 

Ia disebut sebagai artis solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk City Lights pada 2019. Baekhyun juga merupakan leader dari supergrup Korea Super M.

Lalu, Pada Agustus 2016, Baekhyun memulai debut layar kacanya dalam drama sejarah SBS, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, adaptasi dari novel Tiongkok berjudul Bu Bu Jing Xin. 

Dia memenangkan penghargaan dalam kategori Penghargaan New Star di SBS Drama Awards 2016 berkata film tersebut. Lalu pada 2019 Baekhyun dikabarkan mulai menjelajahi dunia solois. 

Pesona Baekhyun membuat para fans tergila gila, bukan hanya ketampanannya namun dengan berbagai tingkah unik dari Baekhyun. 

Baekhyun dikenal sebagai member dengan kepribadian ceria. Jika dilihat, ia selalu ingin tersenyum dan tertawa terbahak-bahak. 


Senyum Khas

Baekhyun selalu terlihat bahagia dengan senyuman khasnya. Baekhyun adalah anggota yang sangat aktif, dalam perilaku dan cara berbicaranya, dia sangat energik.

Baekhyun mempunyai senyuman yang sangat manis, tawanya sangat lucu, sangat khas Baekhyun. Senyuman Baekhyun dijuluki senyum persegi panjang karena senyuman Baekhyun berbentuk persegi panjang. 

Suara Baekhyun cocok untuk menyanyikan lagu ballad atau lagu sendu. Bahkan, ketika menyanyi, pemahamannya sangat baik.

Baekhyun adalah orang yang iseng, menyebalkan, dan banyak bicara, tapi jika dia tidak ada, suasana menjadi tidak akan menyenangkan.

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya