Putri Ariani Berlaga di Final America's Got Talent 2023, Kedubes Indonesia di AS Ikut Woro-Woro Voting Dukungan

Tak hanya Kedubes RI di AS, akun resmi Konsulat Indonesia di LA juga mengingatkan warga Indonesia di Negeri Paman Sam untuk mendukung Putri Ariani.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Sep 2023, 08:30 WIB
Putri Ariani. (Instagram/ arianinismaputri)

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Putri Ariani yang menanti-nanti datangnya penyelenggaraan babak final America’s Got Talent 2023, tapi juga segenap masyarakat Indonesia. Apalagi, diaspora Indonesia yang sedang berada di Amerika Serikat pada masa babak final yang berlangsung pada hari ini, Rabu (27/9/2023).

Tak tanggung-tanggung, akun media sosial resmi Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat juga ikut woro-woro soal ini.

Set your reminder! VOTE for @PutriAriani opens #TONIGHT (26 Sept) at 20:00 Eastern Time and will close at 7:00 AM Eastern Time tomorrow morning (27 Sept),” begitu unggahan dalam akun Instagram @indonesiaindc, menerangkan masa pengiriman voting AGT 2023.

Akun ini memberikan dukungan all out, menyertakan tautan untuk pengiriman suara dukungan lewat Instagram Stories dan bio.

Jangan lupa membuat akun terlebih dahulu di NBC.com. Mari berikan dukungan terbaik untuk Putri Ariani—satu-satunya wakil Indonesia di @AGT 2023,” begitu isi caption dalam bahasa Inggris.


Konsulat Indonesia di AS Juga Beri Dukungan

Unggahan akun Instagram Kedubes RI di Amerika Serikat. (Instagram/ indonesiaindc)

Tak hanya Kedubes RI di AS, akun resmi Konsulat Indonesia di LA juga mengingatkan warga Indonesia di Negeri Paman Sam untuk memberikan dukungan kepada Putri Ariani.

“Calling all Indonesian in USA! Here comes the moment of truth. This Tuesday, September 26 2023, Putri Ariani will be making history as the first Indonesian to ever perform at America’s Got Talent grand finals!” begitu pernyataan di akun @indonesiainla.

Ditambahkan, “This could only mean one thing.~ Show our love and support by coming to Pasadena Civic Auditorium and vote *for* Putri from the America’s Got Talent on NBC app (or NBC.COM/AGTVOTE).”


Putri Ariani Hadapi 10 Finalis Lain

Unggahan akun Instagram Konsulat RI di Los Angeles, Amerika Serikat. (Instagram/ indonesiainla)

Dalam final nanti, Putri Ariani menghadapi 10 finalis lain yang menghadirkan berbagai performa berbeda. Mulai dari olah vokal, sulap, tarian, hingga akrobat berbahaya.

Mereka adalah Adrian Stoica serta Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, Murmuration, Chibi Unity, Anna DeGuzman, 82nd Airborne Division Chorus, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Avantgardey.


Duet Putri Ariani

Sementara itu, Simon Cowell sempat membocorkan bahwa dalam dalam result show nanti Putri akan berduet dengan seseorang.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," ujar Simon Cowell dalam wawancara dengan The Buzz beberapa waktu lalu.

Infografis Penjelasan Cuaca Panas Melanda Wilayah Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya