Reaksi Putri Ariani Setelah Tak Jadi Juara AGT 2023: Perjalanan Menakjubkan, Ini Awal Baru Bagiku

Putri Ariani menyampaikan pernyataan sikap setelah terhenti di peringkat ke-4 di babak final America's Got Talent 2023. Baginya, ini perjalanan menakjubkan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Sep 2023, 14:53 WIB
Putri Ariani menyampaikan pernyataan sikap setelah terhenti di peringkat ke-4 di babak final America's Got Talent 2023. Baginya, ini perjalanan menakjubkan. (Foto: Dok. Instagram @arianinismaputri)

Liputan6.com, Jakarta Setelah terhenti di peringkat keempat dalam babak final America’s Got Talent 2023, Putri Ariani menyampaikan pernyataan sikap dengan mengucap alhamdulillah seraya menyebut perjalanannnya di babak final menakjubkan.

Respons ini disampaikan Putri Ariani sembari mengunggah sejumlah foto yang menampilkan keriaan setelah babak result show berakhir dengan kemenangan Adrian Stoica dan Hurricane.

Salah satu foto menampilkan Putri Ariani bersama juri AGT 2023, Simon Cowell yang memberinya golden buzzer. Ia menyebut AGT 2023 memberinya perjalanan yang menakjubkan.

Alhamdulillah... @agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews, Heidi Klum, @howiemandel is a wonderfull journey (adalah perjalanan yang menakjubkan,” Putri Ariani mengomentari hasil akhir America’s Got Talent 2023.


Awal Baru Bagiku

Putri Ariani menyampaikan pernyataan sikap setelah terhenti di peringkat ke-4 di babak final America's Got Talent 2023. Baginya, ini perjalanan menakjubkan. (Foto: Dok. Instagram @arianinismaputri)

Setelahnya, ia menyebut AGT 2023 awal yang baru untuk kariernya. Putri Ariani juga berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung perjuangannya menembus babak final AGT 2023.

This is a new begining for me. Thank you so much for your amazing support (Ini awal baru bagiku. Terima kasih untuk dukungan kalian yang luar biasa),” pelantun “Loneliness” mencuit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Mohon Tetap Mendukungku

Unggahan Putri Ariani. (Foto: Dok. Instagram @arianinismaputri)

Please keep supporting me through my career. Love you all so so sooo much! (Mohon tetap mendukungku berkarier. Aku sangat sayang kalian semua),” Putri Ariani mengakhiri.

Pernyataan sikap ini kebanjiran sanjungan dan doa selebritas Tanah Air. Meski kalah, pencapaian Putri Ariani di AGT 2023 tetap menakjubkan dan layak dibanggakan.

 


Bangga Luar Biasa Sama Putri!

Putri Ariani. (Foto: Dok. Instagram @arianinismaputri)

Bangga luar biasa sama Putri!” Najwa Shihab mencuap di kolom komentar. “Selamat putri! Makasih udah mengharumkan nama Indonesia! Terbang makin tinggi putri!” Tika Panggabean menyahut.

Seperti diketahui, dalam babak result show, Putri Ariani berduet dengan Leona Lewis membawakan “Run.” Sebelumnya, di babak final, ia menghipnotis penonton dengan hit lawas Elton John “Don’t Let The Sun Go Down On Me.”

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya