Saksikan IdeaFest 2023, Spesial Hadirkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Live di Vidio!

IdeaFest 2023 akan hadirkan Anies Baswedanan & Ganjar Pranowo yang akan memaparkan visi dan misi di sesi Ask The Candidates tanggal 30 September 2023 live di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 29 Sep 2023, 18:13 WIB
IdeaFest 2023 Live Streaming di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta IdeaFest 2023 kembali diselenggarakan, tahun ini merupakan kali ke 12 festival ide kreatif yang menghadirkan berbagai pembicara dari tiap kalangan. Mengambil tema “Lead the Leap” yang diharapkan dapat memberikan ide dan informasi untuk industri kreatif Indonesia kembali. 

IdeaFest adalah festival kreatif tahunan terbesar di Indonesia. Pertama kali diadakan pada tahun 2011, IdeaFest berkomitmen menjadi wadah dimana pelaku industri kreatif dapat berbagi, berdiskusi, dan berkolaborasi untuk mendukung bertumbuhnya ekonomi kreatif Indonesia.

Setiap tahun, IdeaFest secara konsisten melibatkan figur-figur dan komunitas inspiratif baik dari Indonesia maupun internasional. Tujuan IdeaFest adalah menjadi katalis bagi percepatan perkembangan dan pertumbuhan ekosistem industri kreatif, yang diharapkan dapat membawa Indonesia sebagai salah satu negara terdepan dalam peta ekonomi kreatif dunia. 

Berikut Ini informasi mengenai tempat pelaksanaan, dan daftar pengisi acara yang akan hadir dalam IdeaFest 2023 kali ini seperti Capres Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, ternyata juga bisa disaksikan streaming melalui beberapa platform seperti Vidio, simak disini!


Tema dan Tempat Pelaksanaan

Mengusung tema “Lead the Leap!”, IdeaFest 2023 bekerja sama dengan lebih dari 200 pelaku kreatif dalam 100 sesi yang terdiri dari IdeaFest Conference, Idea Talks, NexSpace, Art Market, dan Youth Summit pada 29 September 2023 hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

“Tema ‘Lead the Leap!’ menjadi suara baru dari IdeaFest dalam mengajak seluruh masyarakat agar berani mengambil lompatan untuk memimpin di tengah isu yang dihadapi oleh industri kreatif saat ini. Harapannya, IdeaFest 2023 dapat membentuk dan melahirkan pemimpin yang berani, memiliki visi, memberdayakan sekitar, bertransformasi, mengevaluasi, dan pastinya menciptakan inovasi.” ujar Co-Founder IdeaFest 2023.


Hadirkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

Acara ini akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023. Dalam 3 hari itu pastinya berbagai pembicara mulai dari industri kreatif, artis dan tokoh lainnya akan menyampaikan berbagai ide untuk dibagi ke para pengunjung yang datang. 

Tanggal 30 September 2023 IdeaFest dikonfirmasi juga akan menghadirkan tamu spesial. Anda bisa bergabung di Ask The Candidates untuk mendapatkan pengalaman transformatif dimana pemimpin inspiratif akan berbagi soal kepemimpinan dan visi inovatif mereka yang akan dipaparkan langsung oleh Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sebagai salah satu pembicara.


Saksikan IdeaFest 2023 Live di Vidio!

Khusus untuk Acara Ask The Candidates IdeaFest 2023 tanggal 30 september 2023, dapat disaksikan di platform streaming Vidio yang bekerjasama dengan liputan6 menghadirkan Anies Baswedanan dan Ganjar Pranowo yang akan memaparkan visi dan misi yang juga bersinggungan dengan industri kreatif. Saksikan dengan klik disini Live IdeaFest 2023. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya