Lolly Anak Nikita Mirzani Dituding Menetap di Penampungan, Langsung Gercep Pamer Seisi Tempat Tinggal Barunya di London

Lolly putri Nikita Mirzani langsung gerak cepat memamerkan suasana tempat tinggalnya sewaktu live streaming gara-gara dituding sedang singgah di penampungan orang-orang terlantar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Sep 2023, 16:00 WIB
Bukan minta maaf, Lolly anak Nikita Mirzani malah heran kenapa orang heboh merespons aksinya mabuk-mabukan saat menghadiri pesta pernikahan di Inggris. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Drama kehidupan Laura Meizani alias Lolly putri Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Salah satu isu terbaru adalah dugaan Lolly diusir dari rumah keluarga sahabatnya, Eda, hingga berurusan dengan polisi London.

Setelah isu Lolly berurusan dengan polisi London menyita perhatian publik termasuk sang ibunda, Nikita Mirzani, Lolly langsung live di media sosialnya. Dalam beberapa live streaming terbarunya, Lolly mengaku tinggal di sebuah rumah sewa.

Namun begitu, beredar tudingan yang menyebut bahwa Lolly sebenarnya bukan menetap di rumah sewa, melainkan di tempat penampungan untuk orang-orang terlantar di London. Terlebih, Lolly sudah tak pernah pamer kegiatan di luar setelah tak lagi di rumah Eda.

Gara-gara tudingan tersebut makin merajalela di kalangan netizen, Lolly pun langsung gerak cepat alias gercep memamerkan suasana tempat tinggalnya sewaktu live streaming. Momen ini sempat direkam sejumlah orang lalu diunggah melalui kanal YouTube masing-masing.

 


Lolly Pamer Tiap Bilik di Tempat Tinggal Barunya Sambil Live Streaming

Lolly anak Nikita Mirzani ngamuk setelah sebuah media daring mengabarkannya jadi gelandangan di Inggris. Media ini memasang judul berita bombastis. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Selama live streaming, Lolly sempat memperlihatkan kamarnya yang terbilang luas. Selain itu, Lolly juga memamerkan kamar mandi yang juga didukung oleh alat pemanas.

"Jadi dari kemarin kan kalian bilang home tour kan? Aku kasih tahu kamu nih tempat aku kayak begini," ujar Lolly mengawali konten home tour-nya via TikTok, mengutip unggahan di kanal YouTube Udo21, Jumat (29/9/2023).

Selain barang-barang wajib seperti kasur dan lemari, terlihat di kamar Lolly terdapat juga sofa, kulkas, bahkan hingga microwave.

 


Lolly Buktikan Tak Ada CCTV di Tempat Tinggalnya

Netizen menyalahkan orang-orang terdekat Lolly termasuk Antonio Dedola yang tak mencegah putri Nikita Mirzani mabuk dalam pesta pernikahan di Inggris. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Lolly kemudian menyebut bahwa tempat tinggalnya itu merupakan sebuah flat dengan tipe studio. Ia juga menyorot benda yang disangka CCTV oleh Lolly. Bahkan, Lolly menyenggol isu dirinya tinggal di penampungan.

"Ini namanya flat tapi tipe studio. Ini sudah bagus sih warna putih paste," ujar Lolly.

"Buat yang kalian yang bilang CCTV, maksudnya apa guys? Ini bukan CCTV tapi ada alarm buat asap, enggak ada CCTV. Memang kalian pikir ini tempat penampungan ada CCTV-nya?" ujarnya.


Lolly Ungkap Alasan Tak Lagi di Rumah Keluarga Eda

Sebelumnya Lolly yang sedang melayani pertanyaan netizen di kolom komentar akun TikTok pribadinya, Rabu (27/9/2023), sempat menanggapi saat seorang netizen bertanya, “Kost sendiri Lolly?”

Lolly pun mengungkapkan kekhawatiran menumpang di rumah orang. Bukan takut ditegur perkara listrik dan air, seperti omelan Mami Eda yang viral beberapa hari lalu, namun ia khawatir keluarga yang ditumpangi Lolly dicaci maki Nikita Mirzani.

“Iya, lebih baik begini daripada nanti kalau tinggal sama orang lain dikata-katain lagi keluarganya sama nyokap gue, hadeh!” keluh Lolly alias Laura Meizani di kolom komentar.

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi bahwa silaturahmi dengan keluarga Mami Eda tetap baik. Bahkan, Lolly berencana berkunjung ke rumah Mami Eda di masa mendatang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya