Saksikan Road to Jakarta Film Week 2023, Tayangkan Berbagai Film di Vidio!

Road to Jakarta Film Week 2023 tayangkan kumpulan film mulai dari tanggal 26 September - 24 Oktober 2023 yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Okt 2023, 18:30 WIB
Road to Jakarta Film Week 2023 tayangkan kumpulan film mulai dari tanggal 26 September - 24 Oktober 2023 yang tayang di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Film Week 2023 merupakan salah satu festival film terbesar di Indonesia. Festival ini bertujuan untuk mempromosikan industri film Indonesia dan meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap film.

Acara ini diadakan satu tahun sekali melalui banyak rangkaian dan berkolaborasi dengan banyak pihak yang mendukung industri perfilman Tahun 2023 merupakan tahun ketiga pelaksanaan festival ini. Sebelum ke acara inti biasanya akan diadakan Road to Jakarta Film Week, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Festival sebelum acara inti ini menayangkan berbagai film yang bisa Anda saksikan di Vidio. Sebelum itu simak informasi lainnya tentang Road to Jakarta Film Week 2023 berikut ini! 


Tema dan Kolaborasi

Road to Jakarta Film Week adalah program pra-festival Jakarta Film Week yang dilaksanakan secara offline dan online. Di tahun ketiga pelaksanaan festival ini, program Road to Jakarta Film Week hadir dengan pendekatan baru, yakni lewat kolaborasi dengan lembaga pendidikan yang berfokus pada perkembangan dunia audio-visual, dan juga kolaborasi dengan berbagai komunitas film di Indonesia. 

Program Road To Jakarta Film Week bertujuan untuk merayakan Jakarta sebagai sebuah kota yang memiliki peran penting dalam perkembangan sinema di Indonesia. Oleh karena itu, elaborasi yang dinamis antara pelaksana festival, rekan-rekan komunitas dan juga lembaga pendidikan dirasa perlu menjadi spotlight untuk tahun ini.


Road to Jakarta Film Week di Vidio!

Untuk acara pre-festival ini sudah bekerjasama dengan platform streaming Vidio mulai dari tahun lalu. Untuk tahun ini berbagai film menuju  Road To Jakarta Film Week sudah bisa dinikmati mulai tanggal 26 September hingga 24 Oktober 2023. 

Kumpulan film tersebut tayang di Vidio, lebih kurang ada 23 film lokal yang bisa Anda saksikan disini. Nikmati berbagai karya perfilman Indonesia dalam acara Road To Jakarta Film Week 2023 di Vidio!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya