Top 3: Jennie Blackpink Rilis Single Spesial "You & Me"

Artikel tentang Jennie Blackpink Rilis Single Spesial "You & Me" menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Okt 2023, 11:03 WIB
Untuk tampil makeup, Jennie mengaplikasikan makeup natural. Dengan gaya rambut pigtails atau kuncir dua samping yang memiliki aksen kepangan yang mirip dengan anime Sailor Moon. [YG Entertainment]

Liputan6.com, Jakarta Salah satu member Blackpink, Jennie mengumumkan lagu barunya melalui Instagram resmi Blackpink @blackpinkofficial pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Single "You & Me" milik Jennie Blackpink resmi dirilis pada Jumat, 6 Oktober 2023 malam waktu KST di berbagai platform streaming digital.

Artikel tentang Jennie Blackpink Rilis Single Spesial "You & Me" menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang single baru Jennie Blackpink duduki posisi puncak iTunes 53 negara. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang sering terjebak jatuh cinta pada teman sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jennie Blackpink Resmi Rilis Single Spesial "You & Me"

Busana kedua, Jennie mengenakan tampilan serba hitam. Mengenakan sequin Bodysuit lengan panjang dari Alessandra Rich seharga Rp18 juta.  [YG Entertainment]

"You & Me" disebut sebagai "single spesial" dan pertama kali debut saat konser pembukaan tur dunia "Born Pink" Blackpink di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2022.

Suara Jennie yang merdu selaras secara mengesankan dengan suara synthesizer berhasil memikat para pendengar. Ini yang menjadikan "You & Me" salah satu lagu terbaik yang dirilis tahun ini.

Selengkapnya...


2. Single "You & Me" Jennie Blackpink Puncaki Tangga Lagu iTunes di 53 Negara

Sama seperti outfit sebelum hanya berbeda warna, Jennie mengenakan serba hitam dari rok tutu, leg wermers yang serasi dengan pump heels dari Nodaleto seharga Rp13 jutaan. [YG Entertainment]

Single spesial Jennie Blackpink "You & Me," yang dirilis pada 6 Oktober 2023 malam waktu KST, berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 53 negara tak lama setelah dirilis.

Melansir dari Allkpop, Sabtu (7/10/2023), selain menduduki puncak berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia, "You & Me" debut di peringat #1 di tangga musik domestik seperti VIBE dan Bugs segera setelah dirilis, dan juga naik ke peringkat #1 di tangga lagu dilisan baru real-time Melon, the 'Hot 100', pada pukul 6 sore KST pada hari perilisannya.

Single You & Me Memiliki Dua Versi Unik

"You & Me" merupakan rilisan pertama Jennie Blackpink sejak ia melakukan debut solonya pada tahun 2018 dengan "Solo."  Single spesial "You & Me," dirilis dalam dua versi unik, versi tur asli dan versi remix di Coachella.

Lagu ini awalnya dibawakan sebagai lagu solo Jennie selama tur dunia Blackpink "Born Pink," "You & Me" mengekspresikan pesan cinta yang lembut, ditonjolkan lewat visual menawan dari siluet Jennie yang menari di tengah bulan purnama yang menakjubkan.

Selengkapnya...


3. 7 Zodiak yang Sering Terjebak Cinta Pada Temannya

Ilustrasi Pasangan Zodiak Credit: pexels.com/

Kedekatan individu dengan temannya terkadang membuat nyaman satu sama lain. Karena terbiasa bersama, benih-benih cinta bisa dengan mudah tumbuh di hati. Tak heran jika banyak individu yang terjebak cinta dengan temannya sendiri. 

Cinta dan hubungan itu kompleks dan beragam, dipengaruhi oleh kepribadian, pengalaman dan keadaan individu. Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang sering sekali jatuh cinta pada temannya sendiri.

 Ini dia zodiaknya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (7/10/2023).

1. Aries

Pemilik zodiak ini mengembangkan perasaan terhadap temannya, mereka cenderung mengambil tindakan berani dan mengekspresikan emosinya secara terbuka.

Individu Aries tidak melihat alasan untuk menyembunyikan kasih sayangnya dan akan mengambil inisiatif untuk mengubah persahabatan menjadi hubungan romantis.

2. Taurus

Taurus bisa jatuh cinta dengan temannya. Mereka awalnya akan berhati-hati, karena mereka tidak ingin mengambil risiko dalam persahabatannya.

Namun, mereka akan sabar dan meluangkan waktu untuk membangun fondasi yang kuat demi romansa yang langgeng.

Selengkapnya...

Infografis Journal_Fakta Tren Istilah Healing Bagi Pengguna Media Sosial (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya