Viral Kecelakaan, Mobil Dinas Polisi Tabrak Tiang Lampu Jalan di Terowongan Pondok Indah

Sebuah video merekam kecelakaan yang dialami mobil berpelat dinas polisi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di terowongan Pondok Indah Mall, viral di media sosial.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Okt 2023, 17:39 WIB
Mobil berpelat dinas polisi kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di terowongan Pondok Indah Mall. (@undercover.id)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video merekam kecelakaan yang dialami mobil berpelat dinas polisi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di terowongan Pondok Indah Mall, viral di media sosial. 

Dalam rekaman diunggah akun Instagram @undercover.id, mobil dinas polisi jenis Suzuki Grand Vitara itu berada di tengah trotoar pembatas jalan. Posisi itu diduga menabrak tiang lampu jalan hingga roboh. Beberapa besi yang diduga bagian dari tiang lampu, berserakan dan menghalangi sebagian jalan. 

Meski begitu, mobil berwarna abu-abu tersebut masih dalam kondisi baik dan tidak ada penyok meski kecelakaan dan menghantam tiang lampu jalan hingga roboh.

Kalo mobil nabrak disamperin polisi, kalo polisi yang nabrak disamperin polisi ngga ya?” tulis keterangan dalam video tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Bayu Marfindo membenarkan soal kecelakaan itu. Dia mengatakan kecelakaan itu telah ditangani pihaknya.


Terjadi Jumat 6 Oktober 2023

Insiden tersebut terjadi pada Jumat 6 Oktober 2023 sore hari.

"Kejadian tanggal 6 kemarin dan sudah ditangani," kata Bayu saat dikonfirmasi, Minggu (8/10/2023).

Namun saat ditanya terkait kronologi dan penyebab kecelakaan yang dialami mobil dinas tersebut, lewat pesan singkat Bayu belum meresponnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya