5 Film Reza Rahadian di Vidio: Mulai Asmara hingga Komedi

Berikut ini rekomendasi film yang dibintangi aktor top Reza Rahadian, mulai dari genre romantis hingga komedi bisa Anda tonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 12 Okt 2023, 18:30 WIB
film yang dibintangi aktor top Reza Rahadian (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang gak kenal dengan aktor tampan Reza Rahadian? Dikenal berkat kepiawaiannya di layar kaca film Indonesia, membuat aktor yang satu ini banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Ada puluhan film yang sempat dimainkan oleh aktor berdarah Ambon ini. Hal inilah yang membuat para penonton menunggu-nunggu film Reza Rahadian, yang seringkali viral dan mendapatkan feedback positif. 

Nah buat Anda yang lagi cari rekomendasi film Reza Rahadian terbaru, Anda bisa saksikan semua filmnya di Vidio! Namun sebelum itu, ada beberapa rekomendasi film yang bisa jadi pilihan alternatif, dari asmara hingga komedi, untuk temani Anda di rumah! 


Benyamin Biang Kerok 2

Preskon Album OST film Benyamin Biang Kerok (Bambang E. Ros/bintang.com)

Siapa yang ingin melihat tengilnya akting Reza Rahadian? Jika Anda penasaran dengan tingkah konyolnya, Anda bisa saksikan di film Benyamin Biang Kerok 2

Film yang merupakan sekuel dari film sebelumnya ini, menampilkan sosok Reza Rahadian sebagai Pengki. Diceritakan bahwa Pengki beserta kawan-kawannya melakukan pencarian harta karun. Kisah lengkapnya bisa Anda  saksikan di Vidio ya! 


Imperfect

Film Imperfect dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Rasa insecure memang akan selalu ada dalam diri manusia, tinggal bagaimana kita memandang kekurangan tersebut. Itulah pesan yang ingin disampaikan oleh film Imperfect

Meskipun tidak menjadi pemeran utama, tetapi akting Reza Rahadian bisa Anda ikuti—dengan banyaknya peran yang dimainkan olehnya. Untuk mengetahui utuh cerita dari film ini, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio! 


Habibie & Ainun 3

Film Habibie & Ainun 3 (Dok, Vidio)

Siapa yang kangen dengan Eyang Habibie? Film Habibie & Ainun 3 bisa menjadi obat kangen buat Anda. 

Dengan berkisah tentang perjalanan seorang Ainun yang berhasil menggapai mimpinya—menjadi seorang dokter—dan mengantarkannya pada cinta sejatinya, yang diperankan oleh Reza Rahadian. Film ini cocok buat Anda yang suka dengan latar belakang sejarah yang menarik. Selengkapnya bisa Anda saksikan di Vidio! 


Kapan Kawin?

Saksikan film Kapan Kawin di Vidio. (Dok.Vidio)

Dikisahkan seorang independent woman yang tak kunjung menemukan jodohnya. Suatu ketika—dikarenakan tekanan keluarga—dia memutuskan untuk menyewa seseorang untuk menjadi pacarnya. Naas, orang tua wanita tersebut terpesona dengan laki-laki bayar tersebut. 

Itulah kira-kira potongan cerita film Kapan Kawin. Dengan alur yang unik dan menghibur, Anda bisa saksikan selengkapnya di Vidio! 


The Gift

Film The Gift (Dok, Vidio)

Film rekomendasi terakhir yang bisa Anda coba nikmati film The Gift. Film yang rilis pada tahun 2018 ini, menyajikan kisah romansa yang tidak biasa. 

Pada film ini, Reza Rahadian memerankan sosok Harun, yang tunanetra. Suatu ketika dirinya jatuh cinta dengan seorang penyewa kos di sebelah kamarnya. Untuk mengetahui kelanjutan kisah mereka, Anda bisa nonton film the Gift di Vidio!  


Nonton Film Reza Rahadian di Vidio

Jika Anda butuh asupan kisah romansa hingga humor, Anda bisa saksikan keseruan beberapa film Indonesia tadi di Vidio! Selain itu Anda juga bisa saksikan keseruan film Reza Rahadian lainnya dengan mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio! 

Penulis: Ana Maulana 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya