Prilly Latuconsina Nangis Masuk Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2023, Jadi Kado Terindah di Ulang Tahunnya

Prilly Latuconsina masuk nominasi sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI 2023) lewat perannya di film Budi Pekerti.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 16 Okt 2023, 13:34 WIB
Prilly Latuconsina Tanpa Makeup (Sumber: intsagram/prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, salah satu bintang film yang membintangi film Budi Pekerti, mengalami momen yang sangat emosional saat mengetahui dirinya masuk nominasi sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI 2023). Kabar gembira ini datang tepat di hari menjelang ulang tahunnya yaitu pada Minggu (15/10/2023), yang membuatnya tak mampu menahan air mata kebahagiaan.

Prilly Latuconsina melalui akun Instagram pribadinya, berbagi momen bahagianya dengan mengunggah video dan pesan yang tulus kepada penggemarnya. Dalam video tersebut, Prilly Latuconsina tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya.

Bahkan, ia tampak menangis saat mendengar namanya disebutkan.

"Mungkin keliatannya berlebihan dan cengeng banget. Tapi ini reaksi jujur, bagi banyak orang, mungkin ini biasa aja, belum tentu juga menang. Tapi buat aku, ini sangat berarti, jadi kado terindah buat ulang tahunku besok,” tulis Prilly Latuconsina pada Sabtu (14/10/2023).

 


Pelipur Lara

Prilly Latuconsina Nangis Masuk Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2023, Jadi Kado Terindah di Ulang Tahunnya. (ist)

Dalam pesannya, Prilly juga mengungkapkan perjuangan panjangnya di industri hiburan. Seiring dengan kenaikan popularitasnya, dia sering dipandang sebelah mata dan dianggap hanya memiliki banyak pengikut di media sosial. Namun, nominasi ini menjadi bukti bagi Prilly bahwa usaha kerasnya di dunia perfilman selama ini telah membuahkan hasil.

"Selama bertahun-tahun aku kerja di industri, dipandang sebelah mata, dianggap nggak punya kualitas, cuma menang followers. Anggaplah ini pelipur lara atas semua usaha dan keringatku di industri film selama ini," ungkap Prilly dengan tulus.


Terima Kasih

Prilly Latuconsina Nangis Masuk Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2023, Jadi Kado Terindah di Ulang Tahunnya. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Prilly juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara Wregas Bhanuteja yang telah memberikannya kesempatan luar biasa ini. Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim film Budi Pekerti yang telah memberikan dukungan dan energi positif selama proses pembuatan film ini.

“Terima kasih banyak kak @wregas_bhanuteja sudah memberikan kepercayaan ini buat aku! Terima kasih juga untuk seluruh tim Film Budi Pekerti yang sudah memberikan energi positif untukku selama kita berproses bersama. Please semuanya datang ke Bioskop tanggal 2 November nanti! @filmbudipekerti,” tutup Prilly Latuconsina.

 


17 Nominasi

Prilly Latuconsina Nangis Masuk Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2023, Jadi Kado Terindah di Ulang Tahunnya. (ist)

Film "Budi Pekerti," yang membawa Prilly Latuconsina sebagai salah satu pemeran pendukung, memperoleh 17 nominasi dalam FFI 2023, dan Prilly menerima nominasi sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik adalah bukti pengakuan atas bakatnya di dunia akting.

Berikut daftar lengkap 17 Nominasi yang diraih film Budi Pekerti dalam FFI 2023:

1.Film Cerita Panjang Terbaik: Adi Ekatama, Willawati, Iman Usman

2. Sutradara Terbaik: Wregas Bhanuteja

3. Penulis Skenario Asli Terbaik: Wregas Bhanuteja

4. Pemeran Utama Perempuan Terbaik: Sha Ine Febriyanti

5. Pemeran Utama Pria Terbaik: Angga Yunanda

6. Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik: Prilly Latuconsina

7. Pemeran Pendukung Pria Terbaik: Dwi Sasono

8. Pemeran Pendukung Pria Terbaik: Omara Esteghlal

9. Pengarah Sinematografi Terbaik: Gunnar Nimpuno

10. Pengarah Artistik Terbaik: Dita Gambiro

11. Penata Busana Terbaik: Fadillah Putri Yunidar

12. Penata Rias Terbaik: Astrid Sambudiono

13. Penyunting Gambar Terbaik: Ahmad Yuniardi

14. Penata Suara Terbaik: Satrio Budiono, Sutrisno

15. Penata Musik Terbaik: Yennu Ariendra

16. Pencipta Lagu Tema Terbaik: Gardika Gigih

17. Penata Efek Visual Terbaik: Stefanus Binawan Utama

infografis journal Kenapa Film Horor Banyak Diminati di Indonesia?. (Liputan6.com/Tri Yasni).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya