Alhamdulillah, Paula Verhoeven Bersyukur Anak-Anak Tak Alami Trauma Akibat Tabrakan, Masih Bingung Kenapa Insiden Itu Bisa Terjadi

Paula Verhoeven merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh banyak orang, yang telah menghubungi mereka terkait kecelakaan yang dialaminya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Okt 2023, 13:00 WIB
Paula Verhoeven. (Foto: Dok. Instagram @paula_verhoeven)

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami insiden tabrakan mobil yang dikendarai suaminya, Baim Wong, Paula Verhoeven merasa bersyukur bahwa anak-anak mereka tidak mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Paula menjelaskan bahwa mereka belum mengetahui secara pasti penyebab insiden tabrakan tersebut.

Namun, ia menyebut bahwa jalan turunan yang curam mungkin menjadi faktor yang berperan dalam kecelakaan tersebut.

Paula Verhoeven dan Baim Wong tidak pernah menduga bahwa kejadian seperti itu akan terjadi, terutama di tempat parkir yang biasa mereka gunakan.

“Jadi memang kejadiannya aku juga nggak tau kenapa bisa nabrak itu. Yang pasti emang turunannya itu curam. Memang di situ (banyak) bekas tabrak-tabrak gitu,” kata Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

 


Sudah Hati-Hati

Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Paula menyebut bahwa suaminya, Baim Wong, sudah berhati-hati dan berkendara dengan kecepatan yang pelan karena mereka membawa anak-anak saat itu.

“Mobilnya kan memang besar ya lebar, jadi memang sebenarnya suami aku juga udah hati-hati juga dan kondisi juga pelan, karena kan aku juga bawa anak segala macam. Jadi memang nggak engeh aja gitu jadi bisa kenapa tuh? Kita pun nggak pernah kepikiran bisa nabrak disitu. Karena kan itu juga parkiran yang sering kita parkirin gitu naik ke atas itu yang memang ya agak gitu,” beber Paula lagi.

 


Kerusakan

Baim Wong Alami Insiden Nabrak Tembok Hingga sang Putra Nyaris Terpental, Mobil Ringsek Cukup Parah. (YouTube Baim Paula)

Terkait kerusakan yang dialami oleh mobil, Paula mengungkapkan bahwa kerusakan tersebut terjadi pada bagian depan sebelah kiri mobil. Meskipun insiden tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan mereka, Paula merasa bersyukur bahwa tidak ada cedera serius yang dialami oleh keluarganya.

“(Kerusakannya) di bagian depan sebelah kiri,” katanya.

 


Terima Kasih

Baim Wong Alami Insiden Nabrak Tembok Hingga sang Putra Nyaris Terpental, Mobil Ringsek Cukup Parah. (YouTube Baim Paula)

Paula Verhoeven juga menegaskan bahwa anak-anak mereka tidak mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Ia merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh banyak orang, yang telah menghubungi mereka dan memberikan dukungan moral.

“Terima kasih pokoknya karena banyak yang khawatir, banyak yang whatsapp semuanya, terima kasih buat perhatiannya jadi alhamdulillah kita semua sehat gitu. Jadi nggak ada yang trauma maupun kenapa kenapa untung nya cuma mobilnya aja sih,” tutup Paula Verhoeven.

Infografis: Ayo cari tahu syarat dan prosedur untuk pengajuan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja, ternyata mudah!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya