El Rumi Fokus Karier dan Kesampingkan Urusan Percintaan: Asmara Kan Buat Cowok-Cowok Yang Nggak Bahagia

El Rumi tampaknya lebih memilih untuk menjalani hidup sendiri tanpa asmara saat ini.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 22 Okt 2023, 19:00 WIB
Selasa (15/8/2023), Nusantara United FC mengumumkan Ahmad Jalaluddin Rumi atau El Rumi sebagai Presiden Klub. Tanggung jawab yang dipikulnya tak ringan. (Foto: Dok. Instagram @nusantaraunitedfc)

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Jalaluddin Rumi, yang lebih dikenal dengan nama El Rumi, merupakan artis muda yang tengah berada dalam sorotan.

Putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tampaknya lebih memilih untuk menjalani hidup sendiri tanpa keterlibatan asmara saat ini. Dalam percakapannya, El Rumi dengan santai mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki teman khusus atau dalam istilah populernya, masih "jomblo."

Namun, yang menarik adalah sikap positifnya terhadap status jomlo tersebut. Ia dengan lugas menyatakan bahwa dirinya tak masalah dengan status tersebut.

Yang penting baginya adalah tetap bahagia. "Iya, saya jomblo aja bahagia,” kata El Rumi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 


Asmara Untuk Cowok yang Tidak Bahagia

El Rumi mengaku lahir dari keluarga musisi dan bukan content creator. Karenanya, ia hidup tanpa drama dan bahagia. Adakah pernyataan ini menyindir seseorang? (Foto: Dok. Instagram @elelrumi)

El Rumi juga memberikan pandangannya tentang percintaan. Ketika ditanya tentang asmaranya, ia dengan candaan mengatakan bahwa asmara hanya untuk laki-laki yang tidak bahagia.

"Asmara, asmara itu kan buat cowok-cowok yang nggak bahagia. Saya sendiri bahagia,” tegas El Rumi.

 


Fokus Karier

El Rumi. (Foto: Dok. Instagram @elelrumi)

El Rumi jelas memprioritaskan karier dan kehidupan pribadinya saat ini. Ia pun menambahkan bahwa ia akan mengikuti alur hidupnya dan mencari cinta ketika waktunya tiba.

"Lagi fokus ke karier aja sih, ke kehidupan sendiri. Mungkin setelah itu baru mau mencari,” ujarnya.

 


Masih Seru

"Jadi kebetulan karena aku penumpang dari UK (Inggris), dan UK jadi salah satu mutasi virus baru, jadi seluruh negara mempersulit kedatangan dari UK," kata El.(Instagram/elelrumi)

Dengan sikap positifnya, El Rumi mengajarkan kita bahwa penting untuk mengejar kebahagiaan pribadi terlebih dahulu sebelum mencari keterlibatan dalam asmara.

Bagi El Rumi, menjalani hidup dengan bahagia dan meraih kesuksesan dalam karier merupakan prioritas utama, dan cinta akan datang ketika saatnya tepat.

"Ya, jalanin aja lah, yang penting selama belum jenuh. Kebetulan teman-teman saya seru semua, keluarga saya juga ramai. Ya, masih seru," tutup El Rumi.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya