Saksikan Live Streaming Chelsea vs Arsenal di Vidio, Baru Dimulai 21 Oktober 2023

Pertandingan Chelsea melawan Arsenal sudah berlangsung sejak pukul 23.30 WIB.

oleh Thomas diperbarui 21 Okt 2023, 23:30 WIB
Striker Arsenal, Alexis Sanchez, berusaha memasukan bola ke gawang Chelsea pada laga final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017). Arsenal menang 2-1. (EPA/Facundo Arrizabalaga)

Liputan6.com, Jakarta- Pertandingan sengit bakal tersaji di Liga Inggris pada Sabtu 21 Oktober 2023. Kota London membara. Chelsea menghadapi tamunya Arsenal di Stamford Bridge. Kinerja The Blues maupun The Gunners sedang bagus sebelum jeda internasional.

Arsenal sukses mengalahkan Manchester City 1-0 pada laga terakhir Liga Inggris sebelum jeda internasional. Pasukan Mikel Arteta kini bisa memuncaki klasemen Liga Inggris andai menang atas Chelsea nanti malam. Puncak klasemen saat ini dipegang Tottenham Hotspur yang cuma unggul selisih gol dari Arsenal. Tottenham baru bertanding pada Senin nanti.

Menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Arsenal jelas lebih diunggulkan. Mereka berada di urutan dua, sedangkan Chelsea terpuruk di posisi 11 klasemen Liga Inggris. Selain itu rekor pertemuan juga memhak Meriam London.

Arsenal mampu menang di empat pertemuan terakhir dengan Chelsea, tiga di Liga Inggris dan satu pada laga uji coba. Bahkan pada pertemuan terakhir Arsenal menang 3-1. Kunjungan terakhir ke Stamford Bridge juga berakhir dengan kemenangan 0-1 berkat gol tunggal Gabriel Magalhaes.

Laga seru Chelsea melawan Arsenal akan berlangsung pada pukul 23.30 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:


Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Para pemain Chelsea merayakan gol Mohamed Salah yang menjadi gol terakhir dalam kemenangan 6-0 atas Arsenal di Stamford Bridge di Premier League 2013/2014 yang digelar pada 22 Maret 2014. Hingga saat ini, kemenangan itu masih menjadi skor terbesar dalam sejarah pertemuan kedua tim. (GLYN KIRK / AFP)

Untuk menyaksikan duel seru Liga Inggris antara Chelsea melawan Arsenal melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Chelsea: Sanchez; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Palmer, Jackson, Sterling

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Partey; Saka, Nketiah, Martinelli

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya