Dokter Ayu Widyaningrum Dapatkan The Most Inspiring Doctor and Beauty Expert 2023 dari IMM Asia Awards 2023

Bangga dan puji syukur yang terlontar dari pakar estetika kecantikan dan anti-aging, dr. Ayu Widyaningrum, MM

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Okt 2023, 15:58 WIB
dr. Ayu Widyaningrum

Liputan6.com, Jakarta Bangga dan puji syukur yang terlontar dari pakar estetika kecantikan dan anti-aging, dr. Ayu Widyaningrum, MM. Dirinya dinobatkan sebagai The Most Inspiring Doctor and Beauty Expert 2023 dari IMM Asia Awards 2023.

Bangga karena penyelenggaraan event tersebut berlokasi bukan di dalam negeri, tetapi di negara tetangga, Singapura.

“Hampir tak percaya, tetapi dengan penghargaan ini membuat saya termotivasi dan membuat saya untuk mengembangkan potensi diri saya dalam hal dermatology aesthetic untuk kepentingan kesehatan masalah kulit bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Ia mengaku tidak percaya bahwa dirinya akan meraih penghargaan di level internasional.

 

 


Menambah Motivasi dan Semangat

dr. Ayu Widyaningrum

Penghargaan kali ini, menurutnya, menjadi sebuah motivasi dan semangat untuk terus bekerja keras dan melakukan inovasi-inovasi terkait dermatology aesthetic.

“Penghargaan ini memberikan dorongan saya untuk terus belajar ilmu saya dalam dermatology aesthetic dimana ilmu ini bisa saya kembangkan untuk mencari suatu hal yang baru sehingga bermanfaat untuk masyarakat Indonesia dan tentu saja dengan harapan ini saya bisa memberikan inovasi-inovasi terbaru lagi yang bermanfaat tidak hanya buat di dalam negeri tapi juga luar negeri,” ujarnya.

 


Kembangkan Inovasi

Dokter kecantikan kelahiran Kotabaru, 12 Agustus, ini yakin bahwa penghargaan akan diterima jika dirinya terus berprestasi.

"Inovasi yang sedang saya kembangkan saat ini adalah biocell, biofilter, stem cell autologous yang berasal dari plasenta bayi yang saya ambil antara lain dari Jepang, Jerman,” katanya.

 


Keluarga Jadi Support System Terbaik

“Saya berharap dan yakin jika penghargaan bergengsi selama kita terus memberikan yang terbaik, misalnya mengisi beberapa penghargaan bergengsi dan dihadiri pengusaha sukses serta menjadikan ini inovasi untuk anak-anak bangsa bahwa bisa sukses ke depannya," terangnya.

Meski aktivitasnya padat dan banyak agenda yang harus segera diselesaikn, dr. Ayu tetap memerhatikan keluarganya. Sebab, menurutnya, keluargalah yang dapat mengantarkanya menjadi sukses. “Terima kasih pada suami dan anak-anak saya atas support system terbaik,” katanya.*

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya