Wih, Said Bajuri Jadi Redaktur Tabloid!

Lama tak terlihat di layar kaca, akhirnya Saleh Said Ali atau Said Bajuri muncul lagi.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Mar 2013, 15:15 WIB
Lama tak terlihat di layar kaca, akhirnya Saleh Said Ali atau Said Bajuri muncul lagi. Di film terbarunya yang bertajuk Rokun Roxy, dia berperan sebagai redaktur super galak di sebuah media massa. Meski begitu, ia pun masih belum cukup puas dengan akhir skenarionya tersebut.

"Insya Allah film ini lain dari yang lain. Karena di film ini komedinya dapet banget, horornya dapet banget. Cuma ane agak kurang sreg endingnya karena bawa dukun," ujar Said kepada Liputan6.com usai nonton bareng film Pokun Roxy di Platinum XXI, Cibinong Square, Cibinong, Sabtu (23/3/2013).

Diakui olehnya, meski mempercayai hal gaib, namun Said tak setuju jika harus melibatkan paranormal. "Walaupun gaib semua orang tahu, tapi kalau dia belajar agama sih pasti ngerti lah," paparnya.

Dia juga membagi pengalaman gaib yang pernah dialaminya sewaktu syuting. "Pernah waktu itu syuting di Bali. Di lokasi syuting pas lagi tidur, terus kayak ada yang nindihin gitu. Terus ane nggak berani buka selimut, cuma baca-baca doa, terus nggak lama udah hilang sih," tandasnya.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya