DOMAIN Siap Bawa Semangat Kemenangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

DOMAIN atau Dobrak Menangkan AMIN resmi menjadi sebuah organisasi relawan yang berkomitmen untuk memenangkan calon presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 23 Okt 2023, 08:38 WIB
DOMAIN atau Dobrak Menangkan AMIN resmi menjadi sebuah organisasi relawan yang berkomitmen untuk memenangkan calon presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar. Peresmian itu dilakukan di Lapangan Sukatani di Jagakarsa, Jakarta pada Sabtu 21 Oktober 2023 (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - DOMAIN atau Dobrak Menangkan AMIN resmi menjadi sebuah organisasi relawan yang berkomitmen untuk memenangkan calon presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar. Peresmian itu dilakukan di Lapangan Sukatani di Jagakarsa, Jakarta pada Sabtu 21 Oktober 2023.

"DOAMIN merupakan manifestasi dari semangat persatuan dan tekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jakarta Selatan dan seluruh Indonesia," kata Farah Mutia, selaku Ketua DOMAIN.

Farah menjelaskan, meskipun Anies dan Muhaimin tidak dapat hadir saat acara karena jadwal pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, namun hal itu tidak mengurangi semangat dan antusiasme dari para peserta yang memadati Lapangan Sukatani. Sebab, acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh masyarakat Jakarta Selatan dan sekitarnya, yang datang untuk mendukung visi dan misi Anies-Muhaimin.

"Salah satu momen emosional dalam acara ini adalah kehadiran Rustini Muhaimin, istri dari Gus Muhaimin, yang turut membangkitkan semangat para hadirin dengan kata-kata yang penuh inspirasi," kata dia.

Selain itu, Ardy Susanto selaku Pembina DOMAIN, juga turut menyemarakkan acara ini dengan memberikan pidato yang memotivasi dan memberikan visi jelas mengenai tujuan DOMAIN.

"Agar semangat ini terus menggelora dalam mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam perjalanan mereka menuju pemimpin bangsa," pesan Ardy.


Dihadiri Anggota DPR

Sebagai informasi, hadir pula Daniel Johan, anggota DPR RI, turut memberikan dukungannya dan menyampaikan harapannya untuk masa depan Jakarta di bawah kepemimpinan Anies-Muhaimin.

Diketahui, acara ditutup dengan antusiasme tinggi saat doorprize dibagikan kepada para hadirin. Tidak kurang dari tiga motor listrik dan sepuluh sepeda listrik, karya dari Green Tech dengan gambar lebah dan Logo PKB, menjadi hadiah utama yang mengundang kekaguman dari seluruh hadirin.

Momen ini tidak hanya memberikan kegembiraan, tetapi juga menunjukkan komitmen DOMAIN dan Green Tech untuk mendukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan visi Anies-Muhaimin.

Infografis Ragam Tanggapan Geger Kabar Duet Anies-Cak Imin dan Tudingan Khianat. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya