Film India Teri Meri Kahaani Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Vidio tayangkan Film India romantis berjudul Teri Meri Kahaani, sebelum nonton simak sinopsisnya berikut ini!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Okt 2023, 17:15 WIB
Film India Teri Meri Kahaani (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film India dikenal dengan rangkaian lagu dan tarian yang rumit, kostum yang penuh warna dan alur cerita yang penuh dengan kejutan. Unsur romansa adalah inti dari Sinema India, dan Bollywood telah berhasil memberikan kisah-kisah yang luar biasa dalam urusan cinta.

Selain itu, Anda akan menemukan kisah-kisah cinta Bollywood membawa perspektif yang menyegarkan pada konsep asmara. Nah, jika Anda sedang mencari film romcom India terbaik dengan pemain bertabur bintang, maka film Teri Meri Kahaani di Vidio adalah pilihan yang tepat.

Rilis pada tahun 2013, Teri Meri Kahaani merupakan sebuah film romantis Bollywood yang menceritakan tentang dua orang yang jatuh hati dalam tiga periode waktu yang berbeda. Film ini dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra sebagai pemeran utama dan disutradarai oleh Kunal Kohli.

Bagaimana bisa seseorang jatuh cinta dalam tiga periode waktu yang berbeda? Daripada menebak-nebak, simak sinopsis film india teri meri kahaani selengkapnya di bawah ini sebelum Anda melanjutkan menonton di Vidio!


Sinopsis Film

Teri Meri Kahaani adalah film komedi romantis Bollywood tahun 2012 yang bercerita tentang dua orang yang jatuh cinta dalam tiga periode waktu yang berbeda. Film ini berlatar belakang tahun 1910, 1960, dan 2012, dan setiap periode memiliki kisah cinta yang berbeda.

Pada tahun 1910, Aradhana mendapati dirinya bertunangan dengan seorang pria yang tidak ia cintai. Datanglah Javed, seorang musisi yang sedang mencari jati diri, dan cinta pun bersemi. Terlepas dari kasih sayang yang mendalam, mereka akhirnya berpisah karena keadaan yang tidak dapat dikendalikan.


Cinta Lintas Generasi

Maju ke tahun 1960, Govind, seorang musisi yang bercita-cita tinggi, jatuh cinta pada Ruksar, seorang wanita muda yang memulai sebuah perjalanan mencari ketenaran di dunia perfilman. Sayangnya, cinta mereka ditakdirkan untuk berakhir dengan patah hati ketika keadaan di luar kendali mereka memaksa mereka untuk berpisah.

Beralih ke tahun 2012, Radha adalah seorang pengusaha sukses yang bertemu dengan Krish, seorang musisi yang sedang kesulitan. Mereka pun jatuh cinta, namun kisah cinta mereka harus menghadapi banyak tantangan.


Film India Teri Meri Kahaani Kini Tayang di Vidio!

Teri Meri Kahaani merupakan sebuah film mengharukan yang mengisahkan tentang cinta yang melampaui waktu dan jarak. Film ini mendapatkan ulasan yang luar biasa dari para kritikus dan penonton, menguatkan statusnya sebagai salah satu film romansa Bollywood yang luar biasa.

Saksikan adu akting Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra sepuasnya dalam film india teri meri kahaani, hanya di Vidio. Selain film Bollywood, layanan streaming Vidio menghadirkan berbagai macam konten terbaik, termasuk acara olahraga dan drama global populer. Download aplikasi Vidio sekarang untuk hiburan keluarga yang berkualitas, dapat diakses di mana pun dan kapan pun Anda mau!

Penulis: Naura Alma Salsabila

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya