Dj Katty Butterfly Siap Menggebrak Bogor, Tampil di M One Hotel Sentul Bogor

Dj Katty Butterfly akan menghibur pengunjung M-One Club Bogor pada hari Jumat, 27 Oktober 2023.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Okt 2023, 13:44 WIB
DJ Katty Butterfly (Sumber: Instagram/dj_kattybutterfly36)

Liputan6.com, Jakarta M-Club (M-Club) yang terletak di M One Hotel Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan mempersembahkan bintang tamu artis papan atas dari Thailand, yaitu DJ Katty Butterfly.

Katty Butterfly, seorang DJ berusia 33 tahun, telah aktif berkarya di Tanah Air. Ia akan menghibur pengunjung M-One Club Bogor pada hari Jumat, 27 Oktober 2023, dengan tema "Very Viral Important Party (VVIP)" yang tak boleh dilewatkan.

DJ Katty Butterfly akan memanjakan pengunjung M-One Club dengan alunan house music DJ Remix khasnya. Penampilannya patut dinantikan dan diantisipasi.

 

 


Optimis

DJ Katty Butterfly (Sumber: Instagram/dj_kattybutterfly36)

Cahyadi Fong, General Manager M-One Club, sangat bersemangat dan optimis mengenai penampilan Katty Butterfly yang akan mengguncang pengunjung setia M-Club.

"Kami yakin pengunjung M-One Club sangat menantikan penampilannya," kata Cahyadi pada Rabu, 25 Oktober 2023.

 


Mengundang

Dj Katty Butterfly akan menghibur pengunjung M-One Club Bogor pada hari Jumat, 27 Oktober 2023.

Cahyadi juga mengundang para pelanggan setia M-One Club untuk hadir dalam momen spesial ini, menjadikan penampilan DJ cantik asal Thailand ini sebagai pengalaman berharga.

"Kepada pelanggan setia M-One Club, ayo ajak teman-teman Anda untuk hadir menyaksikan penampilan spesial DJ Katty Butterfly di akhir pekan nanti. Semoga semua dapat terhibur dan merasakan kebahagiaan melalui penampilan dan alunan musik unik ala DJ Katty Butterfly," tandasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya