4 Zodiak Ini Punya Kepribadian yang Penuh Gairah

Berikut ini zodiak yang memiliki kepribadian penuh dengan gairah

oleh Sulung Lahitani diperbarui 29 Okt 2023, 08:04 WIB
ilustrasi perempuan karir/Photo by Brayden Law from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Bergairah dan romantis – dua kata yang dapat membuat atau menghancurkan suatu hubungan. Apakah Anda seseorang yang mencintai dengan sepenuh hati, atau mungkin Anda sedang mencari pasangan yang tidak takut mengungkapkan isi hatinya?

Kenyataannya adalah, sebagian dari kita terlahir sebagai orang yang romantis – penuh gairah, berdedikasi, dan selalu siap untuk menunjukkan sikap cinta yang agung. Namun bagaimana Anda tahu jika Anda atau calon pasangan Anda termasuk dalam kategori ini? Ya, astrologi mungkin ingin mengatakan sesuatu tentang hal itu.

Lantas, zodiak manakah yang paling bergairah dan romantis? Dihimpun dari Hackspirit, ini dia.

1. Leo

Leo dikenal karena sifatnya yang berapi-api dan penuh gairah. Mereka sering dianggap sebagai orang yang suka berpesta, namun di balik penampilan ekstrover itu ada hati yang penuh romansa. Mengapa?

Pasalnya, Leo yang bernaung di bawah sinar matahari memancarkan kehangatan dan cinta yang bisa dirasakan oleh orang-orang di sekitarnya. Jatuh cinta pada seorang Leo seperti menikmati sorotan.

Mereka menikmati sensasi dalam mengejar dan memenangkan hati orang yang mereka cintai, sering kali melakukan tindakan besar dan menunjukkan kasih sayang yang berlebihan. Di dunia yang terkadang enggan mengungkapkan cinta secara terbuka, mereka yang berzodiak Leo senang menunjukkan sisi romantisnya.

Jadi, saat mereka jatuh cinta, yang penting bukan hanya tentang menemukan pasangan, tapi tentang mengalami romansa penuh gairah yang layak untuk difilmkan di Hollywood. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari pasangan yang akan menghujani Anda dengan cinta dan membuat setiap hari terasa seperti Hari Valentine, Leo mungkin adalah pasangan yang tepat untuk Anda.

 


2. Pisces

ilustrasi perempuan sedih atau terluka/copyright pexels.com/慶文 施

Jika ulang tahunmu jatuh di bawah tanda zodiak Pisces, kamu adalah seorang romantis sejati. Dikenal sebagai zodiak pemimpi, Pisces sering kali tersesat dalam dunia fantasi dan cinta yang diidealkan. Anda mungkin tertarik pada film dan novel romantis, bahkan mungkin menitikkan air mata saat melakukan adegan yang sangat menyentuh.

Anda memimpikan cinta yang dalam, transenden, dan menguras tenaga, seringkali melampaui batas untuk membuat pasangan Anda merasa spesial dan dicintai. Tapi ini bukan hanya tentang tindakan besar untuk Anda. Anda mendambakan keintiman emosional dan pengertian pada tingkat yang melampaui fisik.

Anda cenderung menempatkan cinta di atas tumpuan, melihatnya sebagai pengalaman ajaib yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan semua luka. Namun, kepekaan emosional yang kuat ini juga bisa menjadi kejatuhan Anda.

Sebagai seorang Pisces, kecenderungan Anda terhadap idealisme terkadang menimbulkan kekecewaan ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan Anda. Namun terlepas dari kemunduran ini, keyakinan teguh Anda pada cinta tidak pernah goyah.

 


3. Taurus

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Mari beralih ke Taurus. Taurus paling tahu cara membuat seseorang merasa dicintai. Taurus adalah tanda-tanda bumi, membumi dan dapat diandalkan. Mereka adalah tipe orang yang menunjukkan cintanya melalui tindakan bijaksana – mengingat film favorit, memasak makanan favorit setelah seharian bekerja, atau sekadar berpegangan tangan saat membutuhkan kenyamanan.

Cinta mereka stabil dan abadi, seperti nyala api yang perlahan menyala.D an bukankah itu inti dari romansa? Berada di sana untuk satu sama lain dalam suka dan duka. Jika Anda seorang Taurus, sifat rendah hati dan kemampuan cinta Anda yang dalam menjadikan Anda salah satu zodiak paling romantis.

 


4. Cancer

ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Migs Reyes from Pexels

Zodiak Cancer, yang dikuasai oleh Bulan, sering dikaitkan dengan sifat intuitif dan penuh kasih sayang. Mereka mendambakan hubungan emosional yang mendalam dan dikenal karena sifat empati mereka.

Zodiak Cancer selaras dengan emosi mereka dan orang lain. Mereka memiliki kemampuan untuk merasakan apa yang dibutuhkan pasangannya, bahkan seringkali sebelum mereka sendiri menyadarinya. Bagi Cancer, jatuh cinta berarti menciptakan lingkungan yang aman dan terpelihara di mana hubungan mereka dapat berkembang.

Mereka menghargai keamanan dan kenyamanan dalam hubungan mereka, sering kali melakukan lebih dari yang diharapkan untuk memastikan pasangannya merasa dicintai dan diperhatikan. Di dunia yang terkadang terasa dingin dan acuh tak acuh, Cancer menawarkan kehangatan dan pengertian. Saat jatuh cinta, mereka mengabdikan diri sepenuh hati demi kebahagiaan pasangannya.

Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari pasangan yang akan membina hati Anda dengan cinta tanpa syarat, Cancer mungkin adalah pasangan yang tepat untuk Anda.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya