Cara Buat Poster Disney Pixar Sendiri, Viral di Media Sosial

Sedang viral, ini cara membuat poster Disney Pixar

oleh Sulung Lahitani diperbarui 29 Okt 2023, 15:00 WIB
(doc: Twitter.com

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, tengah viral poster film atau pun foto buatan artificial intelligence (AI) dengan gaya Disney Pixar di media sosial. Hasilnya yang menggemaskan, membuat orang-orang penasaran untuk mencobanya. 

Faktanya, Anda juga bisa mencoba membuatnya sendiri. Cukup menggunakan foto yang Anda miliki, AI akan mengkreasikannya menjadi bentuk poster film ala Disney Pixar. Berikut ini caranya. 

Cara buat AI Disney Pixar

Untuk bisa membuat poster ala Disney Pixar, kamu harus menggunakan Bing Creator. Tentunya, kamu perlu sabar dan telaten agar hasilnya bagus.

Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka browser di ponsel atau laptop
  2. Masuk ke laman Bing Creator Image
  3. Masuk ke akun Microsoft dengan menggunakan akun Outlook atau Hotmail. Jika belum punya, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu.
  4. Setelah masuk ke laman Bing Creator Image, pada halaman utama, Anda harus menuliskan instruksi dengan jelas bagaimana bentuk poster yang ingin dibuat. Bisa dengan menyebutkan karakter, tema, dan judul film dengan jelas.
  5. Jika sudah, klik "Buat".
  6. Tunggu sebentar. Laman Bing Creator Image kemudian akan menampilkan 4 gambar yang hasilnya sesuai dengan apa yang telah dideskripsikan. 
  7. Unduh gambar yang kamu suka dengan klik opsi "Unduh".
  8. Gambar tersebut pun akan diunduh ke perangkatmu.

Demikian cara membuat poster Disney Pixar yang tengah viral di media sosial. Silakan dicoba.

 


Foto Instagram Terakhir Matthew Perry Sebelum Tewas Tenggelam di Jacuzzi, Ungkap Isyarat Kematian?

(doc: Instagram.com)

Bintang Friends Matthew Perry meninggal pada usia 54 tahun setelah ditemukan tenggelam di jacuzzi rumahnya, di kawasan Los Angeles, AS, pada Sabtu (28/10/2023) waktu setempat.

Mengutip dari Daily Mail, sumber penegak hukum mengatakan aktor tersebut ditemukan pada hari Sabtu di sebuah rumah di Los Angeles setelah petugas pertolongan pertama dipanggil ke tempat kejadian sekitar pukul 4 sore karena serangan jantung.

 Sumber mengatakan dia ditemukan di jacuzzi di rumahnya tetapi tidak ada narkoba yang ditemukan di tempat kejadian - dan tidak ada indikasi adanya perampokan.

Dia dilaporkan sempat memainkan permainan Pickleball selama dua jam sebelum kematiannya setelah itu dia mengirim asistennya untuk suatu keperluan. Ketika mereka kembali, asisten tersebut menemukan Perry tidak responsif dan menelepon 911.

Selengkapnya...


4 Zodiak Ini Punya Kepribadian yang Penuh Gairah

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Bergairah dan romantis – dua kata yang dapat membuat atau menghancurkan suatu hubungan. Apakah Anda seseorang yang mencintai dengan sepenuh hati, atau mungkin Anda sedang mencari pasangan yang tidak takut mengungkapkan isi hatinya?

Kenyataannya adalah, sebagian dari kita terlahir sebagai orang yang romantis – penuh gairah, berdedikasi, dan selalu siap untuk menunjukkan sikap cinta yang agung. Namun bagaimana Anda tahu jika Anda atau calon pasangan Anda termasuk dalam kategori ini? Ya, astrologi mungkin ingin mengatakan sesuatu tentang hal itu.

Lantas, zodiak manakah yang paling bergairah dan romantis? Dihimpun dari Hackspirit, ini dia.

Selengkapnya...


9 Drakor Terbaru yang Tayang November 2023, Vigilante hingga My Demon

Drakor Moon in the Day. (ENA via Soompi)

Dalam setiap bulannya, industri hiburan Korea Selatan selalu menghadirkan beragam tayangan menarik lewat drama Korea andalannya. Tak heran jika penonton dari seluruh belahan dunia selalu antusias menunggu kabar terbaru dari channel favoritnya.

Memasuki minggu terakhir di penghujung bulan Oktober, pastinya semua penggemar drakor akan mencari-cari judul tayangan terbaru, yang mungkin saja salah satu di antaranya akan membawa aktor andalan mereka untuk kembali beradu akting.

Seperti melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa drama Korea yang resmi tayang di bulan November 2023.

Selengkapnya...

Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya