5 Zodiak yang Benar-benar Senang Membantu Orang Lain, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak yang suka membantu orang lain

oleh Sulung Lahitani diperbarui 31 Okt 2023, 07:04 WIB
Ilustrasi perempuan tersenyum cantik/copyright unsplash.com/Paul Castanié

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana beberapa orang senang membantu orang lain? Sepertinya mereka diciptakan untuk itu! Ya, itu mungkin ada hubungannya dengan tanda zodiak mereka.

Yap, beberapa tanda dalam astrologi dikenal lebih suka membantu daripada yang lain. Mereka adalah tipe teman yang selalu mendukung Anda, berbagi apa pun yang mereka punya, dan bahkan dapat membuat hari yang berat menjadi lebih cerah.

Jadi, siapakah orang-orang hebat ini? Berikut ini daftar zodiak yang paling bahagia saat membantu orang lain seperti dihimpun dari Hack Spirit.

1. Cancer

Cancer, yang diwakili oleh kepiting yang sedang mengasuh, menduduki puncak daftar dengan hati mereka yang besar! Orang yang lahir di bawah zodiak ini adalah zodiak pengasuh, selalu ada untuk membantu Anda menangis atau menyiapkan makanan rumahan ketika Anda merasa sedih.

Mereka sangat intuitif, yang berarti mereka sering kali dapat mengetahui suatu hal bahkan sebelum Anda mengucapkan sepatah kata pun. Tapi apa yang sebenarnya membuat Cancer menonjol dalam bidang ini?

Mereka adalah orang-orang yang emosional dan sangat menghargai keluarga dan rumah. Ini berarti mereka memperlakukan orang yang mereka cintai seperti keluarga, dan tidak ada yang tidak akan mereka lakukan untuk klan mereka.

Membantu orang lain memberi mereka perasaan memiliki tujuan dan kepuasan, dan ada kegembiraan yang tulus di mata mereka ketika mereka melihat bahwa mereka telah membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang.

Tentu saja, mereka mungkin adalah orang rumahan, namun kepedulian mereka melampaui itu. Dengan adanya Cancer, Anda pasti akan merasa tidak terlalu sendirian di dunia ini.

2. Pisces

Selanjutnya, kita punya Pisces yang penuh kasih sayang. Dilambangkan dengan ikan, orang-orang Pisces berenang jauh di lautan emosi, dan mereka tidak takut menyelam ke perairan dalam untuk membantu seseorang. Empati? Mereka mendapatkannya dengan sangat cepat.

Faktanya, mereka sangat selaras dengan perasaannya sehingga mereka juga dapat dengan mudah memahami perasaan orang lain. Hal istimewa tentang Pisces adalah mereka membantu dari hati. Mereka tidak mencari ucapan terima kasih atau tepukan di punggung; mereka membantu karena mereka benar-benar tidak tahan melihat seseorang berjuang.

Entah itu menawarkan dukungan emosional atau langsung memecahkan masalah, seorang Pisces tidak segan-segan untuk selalu ada untuk orang lain.

Dan jangan biarkan sifat pendiam mereka membodohi Anda; dunia batin mereka penuh dengan hasrat terhadap hal-hal yang mereka pedulikan, terutama dalam hal membantu mereka yang membutuhkan. Jika Anda memiliki teman Pisces berarti Anda memiliki teman yang akan tetap bersama dalam suka dan duka.

 


3. Scorpio

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ketut Subiyanto from Pexels

Seringkali dianggap sebagai orang yang intens dan misterius, Scorpio mungkin bukan zodiak pertama yang Anda pikirkan ketika berbicara tentang pelayanan tanpa pamrih. Dikenal karena semangat, tekad, dan sedikit sifat tertutup, mereka lebih sering dikaitkan dengan sifat-sifat seperti ketahanan dan akal.

Namun di balik penampilan luarnya yang keras itu terdapat hati yang berdetak dengan empati yang dalam dan kesetiaan yang tak tergoyahkan.

Scorpio adalah tentang hubungan yang mendalam dan begitu Anda berada di lingkaran dalamnya, tidak ada yang tidak akan mereka lakukan untuk Anda. Mereka sering kali menunjukkan kasih sayang mereka dengan cara yang praktis, dan bantuan mereka datang dengan realisme yang sehat.

Mereka adalah teman yang tidak hanya membantu Anda bergerak; mereka akan memastikan Anda mendapatkan tarif truk pindahan terbaik dan telah mengemas tas darurat untuk malam pertama di tempat baru Anda.

Terlebih lagi, Scorpio sangat tanggap. Merekalah yang akan menyadari ada yang tidak beres meskipun Anda mengatakan Anda baik-baik saja. Mereka mungkin tidak membocorkan rahasianya, tetapi mereka jagoan dalam membantu Anda mengungkap rahasia Anda.

 


4. Sagitarius

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Vino Li on Unsplash

Sagitarius, diwakili oleh Pemanah, dikenal karena kecintaannya pada perjalanan, kebijaksanaan, dan pemikiran yang mendalam. Pada pandangan pertama, nafsu berkelana dan kecintaan mereka terhadap kebebasan pribadi mungkin membuat mereka tampak seperti serigala yang sendirian.

Namun, ada sisi lain dari mereka yang sering diabaikan: semangat kemurahan hati dan antusiasme mereka yang tinggi dalam memberikan bantuan.

Inilah yang terjadi dengan Sagitarius: mereka menghargai kebebasan, bukan hanya untuk diri mereka sendiri, tapi untuk semua orang di sekitar mereka. Mereka memiliki keyakinan bawaan bahwa setiap orang harus dapat menjalani kehidupan mereka sepenuhnya.

Itu sebabnya ketika mereka melihat seseorang sedang berjuang atau dalam keadaan terjepit, mereka sering kali menjadi orang pertama yang berkata, “Hei, aku mendukungmu!”

Mereka bukan orang-orang yang suka menutup-nutupi, tapi Anda bisa yakin mereka akan menanamkan semangat positif dan sikap bisa melakukan dalam situasi tersebut.

Hal besar lainnya tentang Sagitarius adalah kecintaan mereka untuk belajar dan berbagi pengetahuan. Mereka menemukan kegembiraan tidak hanya dalam membantu seseorang, tetapi juga memberdayakan mereka.

Perlu mempelajari cara menganggarkan dengan lebih baik? Mereka punya spreadsheet untuk itu. Mencari cara untuk memperluas wawasan Anda? Itu adalah panduan perjalanan Anda. Gagasan mereka untuk membantu sangat terkait dengan pertumbuhan pribadi, baik Anda maupun mereka sendiri.

 


5. Gemini

ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Deden Ramdhani from Pexels

Gemini, diwakili oleh si Kembar, sering kali mendapat pujian karena menjadi kupu-kupu sosial dan suka mengobrol dalam zodiak, berpindah dari satu minat ke minat berikutnya. Dengan pikiran mereka yang cerdas dan cepat, mereka dikenal karena kemampuan mereka dalam mengobrol tentang apa pun yang tidak diketahui dan sering dianggap dangkal.

Tapi tunggu dulu—ada kedalaman dalam diri Gemini yang tidak selalu langsung terlihat, dan ia bersinar cemerlang dalam hal membantu orang lain. Pertama, Gemini sangat perseptif dan ingin tahu.

Mereka suka belajar dan terus mengumpulkan informasi kemanapun mereka pergi. Hal ini membuat mereka secara tak terduga diperlengkapi dengan baik untuk menawarkan bantuan dalam berbagai situasi.

Yang lebih penting lagi, Gemini sangat mengutamakan komunikasi, dan di sinilah kemampuan mereka untuk memberikan bantuan berperan penting. Mereka adalah teman yang akan mendengarkan masalah Anda dari segala sudut dan kemudian membantu Anda bertukar pikiran tentang solusi hingga fajar jika itu yang diperlukan. .

Mereka tidak hanya menjadi papan suara Anda; mereka akan secara aktif terlibat dengan Anda, menawarkan perspektif segar dan, ya, itu termasuk dukungan dari beberapa setan.

Dan meskipun sifatnya yang santai, Gemini lebih dapat diandalkan daripada yang mereka dapatkan. Tentu saja, mereka mungkin memiliki sejuta proyek yang sedang berjalan, tetapi jika menyangkut hubungan mereka, ternyata mereka sangat setia.

Jika seorang Gemini menganggap Anda sebagai teman, mereka akan berusaha keras membantu Anda.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya