8 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok Bersama, Terbaik dalam Hubungan

Elemen-elemen ini akan berpasangan paling baik dengan elemen yang memiliki sifat serupa. Ini dia pasangan yang paling cocok sesuai zodiak.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 01 Nov 2023, 08:03 WIB
8 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok Bersama, Terbaik dalam Hubungan/Photo by Laura Garcia from Pexels

Liputan6.com, Jakarta - Kompatibilitas berarti kemampuan dua individu untuk berpikir dan bekerja, eksis dan hidup bersama. Setiap zodiak memiliki beberapa elemen dan kekuatan di dalamnya yang membantu Anda menjadikan hubunganmu lebih kuat dan efisien seiring berjalannya waktu.

Elemen-elemen ini akan berpasangan paling baik dengan elemen yang memiliki sifat serupa. Ini dia pasangan yang paling cocok sesuai zodiak, seperti melansir dari Times of India, Selasa (31/10/2023).

1. Aries-Leo

Ini merupakan hubungan ideal yang digambarkan dalam film dan buku cerita. Kedua pasangan zodiak ini akan saling memahami, memberi dan mendukung satu sama lain.

Aries adalah individu yang berapi-api dan rukun dengan tanda api lainnya, Leo. Yang mana yang paling cocok untuk individu Aries.

Aries membutuhkan kepastian untuk dicintai sepanjang waktu dan Leo pasti akan membantu mereka dengan cara terbaik.

2. Taurus-Cancer

Taurus dan Cancer terbukti menjadi pasangan ideal yang memiliki unsur dasar pengertian, cinta dan rasa hormat dalam ikatan mereka.

Mereka selalu bersedia berkorban semaksimal mungkin satu sama lain dan cinta mereka yang mendalam membuat hubungan lebih kuat dan efisien.

3. Gemini-Aquarius

Orang-orang ini umumnya sangat pemurung dan sesuai dengan keterampilan murung mereka, Aquarius adalah zodiak yang sangat menonjol.

Hubungan ini kemungkinan besar akan selalu berada dalam kondisi fisik dan intelektual yang tinggi untuk Anda berdua.

 


4. Cancer-Scorpio

Ilustrasi pasangan yang sedang menyemangati pasangan. (Unsplash/Sarah Noltner)

Cancer sulit untuk menjalin hubungan. Menjadi sangat tertutup dengan alam dan mengimbanginya dengan yang terbaik, Scorpio adalah penyelamatan dengan kompatibilitas terbaik. Scorpio adalah zona nyaman sempurna yang membantu Cancer keluar dari cangkangnya.

5. Virgo-Scorpio

Hubungan mereka membutuhkan kesenangan dan sosialisasi tentang kebutuhan mereka. Anda merasa nyaman dengan kehadiran satu sama lain dan menghargai pasangan atas semua saat bahagia bersama. Kompatibilitasnya adalah yang terbaik.

6. Libra-Sagitarius

Mereka aktif secara sosial dan kecocokan mereka adalah yang terbaik dan menjadi salah satu yang baik. Inilah yang disebut hubungan ideal secara keseluruhan di mana Anda bisa mendapatkan hasil yang paling tepat.

 


7. Pisces-Virgo

Ilustrasi pasangan cinta, romantis, bahagia. (Photo by Derek Randolph/Pexels)

Kompatibilitas yang cerdas adalah kunci keberhasilan hubungan mereka. Mereka bijaksana dan optimis dengan yang terbaik dari ketiga kualitas positif yang membuat pasangan sempuran untuk hubungan ini.

Anda akan menjaga pasanganmu dengan baik dalam ikatan ini dan akan menciptakan yang terkuat di antara semuanya.

8. Virgo-Capricorn

Keseimbangan adalah kunci dalam hubungan ini. Anda bisa saling bertoleransi terhadap kekurangan satu sama lain dalam ikatan dan selalu mencari solusi untuk pasanganmu. Kehidupanmu bersama bisa menjadi contoh antusiasme dan pengertian.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya