Saksikan Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023 di Vidio

FIFA World Cup U-17 akan segera berlangsung di Indonesia pada bulan November. Saksikan live streaming Piala Dunia U-17 di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 08 Nov 2023, 22:09 WIB
Nonton Piala Dunia U-17 Lengkap 52 Pertandingan dan 9 Pertandingan Eksklusif di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia U-17 tinggal menghitung hari untuk segera terlaksana di Indonesia. Ajang FIFA World Cup U-17 2023 akan memulai pertandingan pertamanya pada tanggal 10 November 2023. Saksikan live streaming Piala Dunia U-17 di Vidio.

Indonesia akan segera menjadi pusat perhatian sepak bola dunia ketika FIFA World Cup U-17 dimulai. Kompetisi sepak bola tingkat dunia ini akan berlangsung pada 10 November 2023 dan berlangsung selama beberapa pekan ke depan.

Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu menyiapkan berbagai macam hal untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik. Terdapat 4 stadion yang akan dijadikan venue pertandingan, yaitu Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Kompetisi Piala Dunia U-17 tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, bakat-bakat terbaik sepak bola dari seluruh dunia akan berkumpul di Indonesia. Kesempatan ini tentu menjadi sangat berharga bagi masyarakat Indonesia untuk melihat talenta-talenta sepak bola dunia secara langsung.

Pagelaran Piala Dunia U-17 2023 menciptakan rasa antusiasme yang besar bagi para pecinta sepak bola. Semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa telah menantikan digelarnya kompetisi level dunia ini. 

Vidio sebagai platform OTT lokal terbaik siap menayangkan seluruh pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 secara langsung. Vidio sebagai pemegang hak siar resmi berkomitmen penuh untuk menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 untuk seluruh masyarakat di tanah air dari Sabang hingga Merauke.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.


Cara Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Bagi Anda yang ingin menonton Piala Dunia melalui layanan streaming, Vidio akan siap menyediakan keinginan Anda. Vidio akan menyiarkan secara lengkap 52 pertandingan dan 9 pertandingan eksklusif yang hanya akan tayang di Vidio.

Anda bisa menonton seluruh pertandingan dengan membeli paket nonton Piala Dunia U17. Mulai dari Rp 39 ribu Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 di Vidio. Langsung saja download aplikasi Vidio dan saksikan live streaming Piala Dunia U17 di Vidio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya